Liburan,, Liburan,, Huff,,

Udah pas 1 bulan nih Ma libur,, diitung dari hari terakhir Ma UAS, tanggal 14 Juni ujian THT,,
sebenernya Ma masih sering ke kampus sih,, liat nilai,, ujian poles dan pontang panting mau ngurusin nilai,, ikut her,, ngurus PBR ampe selesai,, dan kadang kadang dateng cuma gara gara iseng doang,,:mrgreen:

miss you garfield

Kemaren abis dari Ma tes MARS, Ma baru sekali ke madang,, cuma ketemu Dika,, Ma mulai kangen sama temen temen Ma,, sebenernya sebelom liburan juga udah kangen sih,,Tapi sekarang jadi lebih kangen kangen sama mereka,,

  • Ya’ dan ke-ga nyambung-annya yang lucu,, yang kepolosannya bikin Ma terharu,,
  • Vivi yang jadi partner in crime-nya Ma,, yang bener bener kereen!
  • Ana yang sering jadi korban Ma sama Vivi, dan penyemangat yang seru,,
  • Dika dan senyumnya, ketenangannya, ke-Dika-annya,,
  • Bharma yang hobi jadi Mr. otoritas diri yang moody dan ngertiin Ma banget,,
  • Dini ama Vega yang kocak, suka bikin Ma ampe keselek,,
  • Sari, yang sekarang lagi ga terlalu sering kontak sama Ma tapi Ma juga kangen,,
  • Nhien sama Dwi, tempat sampah Ma sejati,,
  • Adhi yang bisa bikin Ma semangat, padahal dia yang lagi butuh disemangatin sekarang ini,,
  • Siapa lagi ya,,?? keabisan ide,, ntar ditambah lagi,,

Selama Ma di rumah,, ngapain aja coba? minjem komik gila gilaan,, tidur,, baca buku rekomendasi makhluk makhluk WP ini,, dan banyak waktu di rumah Ma juga banyak dipake ngeblog dan ceting gila gilaan,,:mrgreen:

tapi Ma seneng kok,, Ma yang baru udah 3 bulan lebih ngeblog ini skarang udah banyak temennya,,๐Ÿ™‚ dan nambah beberapa temen baru bulan ini,, tapi ada juga yang jadi ga deket lagi,, Ma banyak belajar,, ngegosip ampe pagi sama para bidadari WP,, sempet kopdar juga,, sempet ngegombal ampe eneg,, diprovokasi Shan In ikut forum,, Sara bikin blog!! macem macem banget ya,,๐Ÿ˜ฎ (yang berasa angkat tangan sendiri aja ya,, :lol:)

Walah Ma ini,, beruntung banget banyak yang mau jadi temennya Ma,,๐Ÿ™‚ makasih lho, udah bikin Ma ga bete,, ga bosen,, kalo Ma lagi bete dibikin ngakak,, pokoknya keren deh!

garfield friend!

Biarpun Garfieldnya boong,, Jon udah cukup seneng kok,,๐Ÿ™‚

Tapi sekarang,, selain sama temen temen Ma,, Ma ga tau Ma kangen apa atau siapa lagi,, tapi rasanya ada perasaan kanggeeen bangett,,๐Ÿ™‚

Sekian,,~~

39 Responses to “Liburan,, Liburan,, Huff,,”


  1. 2 rifu Juli 14, 2007 pukul 10:43 pm

    sempet kopdar juga,, sempet ngegombal ampe eneg,,

    ga ada linknya… *ngambek*

  2. 4 Rizma Juli 14, 2007 pukul 10:58 pm

    kalo dilink semua, ga ada yang kosong lagi di satu paragraf itu,, ini aja udah kebanyakan,,
    gapapa kaan,,??๐Ÿ™‚
    *halah,, ngerayu!*๐Ÿ˜†

  3. 5 udienz Juli 14, 2007 pukul 11:11 pm

    Libur telah tiba… hatiku gembira…. sayang aku dah ga’ ada libur

  4. 6 kump45 Juli 15, 2007 pukul 1:31 am

    hiks…enak ya ada liburnya…gw sih ga ada libur, ada sih cm sama aja, jadi hari libur dibayar dengan 24 jam kerja…hiks *halah ngambek*

  5. 11 Luthfi Juli 15, 2007 pukul 2:25 am

    11
    gw gak libur ampe januari๐Ÿ˜ฆ
    well, lebaran kita tetep Kerja
    demi hidup yang lebih baik๐Ÿ˜›

  6. 12 almascatie Juli 15, 2007 pukul 5:01 am

    12
    Astaga belajar menghitung berlanjut….๐Ÿ™‚
    libur kuliah tapi gila2an nge blog
    *namanya juga mahasiswa*

  7. 13 kump45 Juli 15, 2007 pukul 5:04 am

    blogger jg manusia….halah

  8. 14 btyop Juli 15, 2007 pukul 7:58 am

    the more the merrier ^_^

  9. 15 Rizma Juli 15, 2007 pukul 8:16 am

    @ udienz
    wah,, Ma turut berduka cita deh,,
    *pat pat*

    @ kump45
    walaah,, banyak yang ga libur ya,, jadi ga enak nih,,๐Ÿ˜ฆ

    @ Lutpi
    ini ngelebih lebihin hetrik namanya!!!๐Ÿ‘ฟ
    *getok Lutpi pake tas*
    stress gara gara Indonesia kala ya,,??

    @ almascatie
    ahahaha,, sama aja sama Ma,,๐Ÿ˜›

    @ Tyo
    Pastinya!

  10. 16 jejakpena Juli 15, 2007 pukul 8:38 am

    Enak betul udah liburan.
    Hehh.. ada yang dikosongin…

    Anyway, ngeblog itu ga bisapernah libur ya kita?๐Ÿ˜›

  11. 17 Rizma Juli 15, 2007 pukul 8:40 am

    Hehh.. ada yang dikosonginโ€ฆ

    apaan Hiruta?? ga ngerti Ma,,๐Ÿ˜•

    ngeblog?? ga libur,, dan ga pengen libur,,๐Ÿ˜€

  12. 19 Rizma Juli 15, 2007 pukul 9:33 am

    masa diisi sih,, Ma kan ga sejahat itu,, *angelic mode on*๐Ÿ™‚
    *ditimpuk geta*

  13. 20 Luthfi Juli 15, 2007 pukul 9:57 am

    OH iya, gw belum bilang

    HorEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
    ada juga yang memang di pertandingan kmrn๐Ÿ™‚

  14. 21 saRe' Juli 15, 2007 pukul 10:54 am

    huaaaa~~ mari kita jalan2 kak๐Ÿ˜€ !!!!!!!!!!

  15. 22 fertobhades Juli 15, 2007 pukul 11:35 am

    nggak kangen samaku, Ma ?๐Ÿ˜‰

    *narsisnya keluar*

  16. 23 Rizma Juli 15, 2007 pukul 11:38 am

    @ Lutpi
    ga ngerti!!!!๐Ÿ˜•

    @ Sara
    yuk,,๐Ÿ˜€

    @ bang Fertob
    kangen lah bang,,๐Ÿ™‚

  17. 24 cK Juli 15, 2007 pukul 6:05 pm

    Ma, link-nya bidadari WP kok ga di link ke cK dan jepe??:mrgreen:

  18. 25 cK Juli 15, 2007 pukul 6:07 pm

    *baca komen diatas*๐Ÿ˜†

  19. 26 danalingga Juli 15, 2007 pukul 6:42 pm

    Hiks… Indonesia kalah Ma.๐Ÿ˜ฆ

    Eh itu bidadari WP tuh kata kerennya dari biang gosip ya?๐Ÿ˜†

  20. 27 safitri Juli 15, 2007 pukul 6:43 pm

    Ma, cepet antri Harry Potter aja๐Ÿ˜€

  21. 28 si nona grace Juli 15, 2007 pukul 8:24 pm

    77777777777777777777777777777
    in masih nomer absen buat jombloers gag? *ngakak*

  22. 29 Rizma Juli 15, 2007 pukul 9:40 pm

    @ Chika
    takut kebanyakan link, jadi ngalain rekor chika deh,,๐Ÿ˜›

    @ Dana
    gapapa,, gapapa,,
    *pat pat*

    Ah, tau aja nih,,๐Ÿ˜†

    @ Safitri
    udah nontooon!!

    @ Grace
    Masih!! Ma juga masih 7 nih,,
    *Moga moga ga kebaca Rifu*

  23. 30 emys Juli 16, 2007 pukul 12:04 am

    Lam kenal Ma..๐Ÿ™‚

  24. 31 kump45 Juli 16, 2007 pukul 3:38 am

    kalo liburan enaknya mainยฒ ke pantai…hehehe…sep deh

  25. 32 asbindro Juli 16, 2007 pukul 8:05 am

    deee…yang (masih) bisa liburan dah bosan ya? jadi inget waktu masih sekolah dulu…

    semasa sekolah pengin cepet lulus biar nggak blajar dan ujian
    semasa lulus pengin cepet kerja biar nggak minta duit terus
    semasa kerja pengin sekolah (lagi) biar bisa ngrasain liburan
    semasa liburan pengin cepet sekolah lagi
    *bingung…*

  26. 33 Fajar Juli 16, 2007 pukul 8:45 am

    ah kalo ma beruntung
    kalo saya siyal

    gak bisa nonton INA vs ARAB
    gak bisa nonton motoGP
    gak bisa nonton harpot di bioskop
    ngenet rada susah

    argghh, kp yang menyebalkan
    tapi untungnya banyak cewe2 france disini
    wkakaakakakakak:mrgreen:

  27. 34 -sez- Juli 16, 2007 pukul 11:20 am

    berpelukaaaaannnnnn…..

  28. 35 J Algar Juli 16, 2007 pukul 11:45 am

    Kayaknya kangen yang terakhir itu gak bakal hilang kalau belum nikah, salam kangen

  29. 36 Rizma Juli 16, 2007 pukul 11:47 am

    dasar Bharma jeleeek,,
    *timpuk pake PBR Ma*๐Ÿ˜†

    Bharma, Ma dapet surat cinta lho,, liat di about-nya Ma deh,,๐Ÿ™‚
    (halah ngiklan,,)

  30. 37 sezsy Juli 17, 2007 pukul 2:18 pm

    (“,) fajar
    kamu lagi dimana jar??

  31. 38 Fajar Juli 17, 2007 pukul 2:23 pm

    lagi di tempat torture

    T_T

  32. 39 Rizma Juli 17, 2007 pukul 2:42 pm

    @ emys
    salam kenal juga,,๐Ÿ™‚

    @ kump45
    Ma sih ogah,, masa cuma duduk doang ntar,,๐Ÿ˜ฆ

    @ asbindro
    biasa,, manusia,,๐Ÿ˜€

    @ Fajar
    namanya lagi KP,, sabar sabar aja,,๐Ÿ™‚
    *pat pat*

    @ Sez
    *peluk Sez*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?