Hohoho,, update singkat,,

Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield lucu abis!

Garfield ini ga nyambung kayanya,, tapi lucu bangeet!!!

Sekedar update pikiran Ma,, ga tau ini epifani atau pikiran pikiran ga jelas dari mana,, tapi gara gara kmaren Ma ketemu tulisan ini,, Ma jadi punya keputusan (halah bahasanya),, entah kapan,, ntar lagi ato masih lama, Ma bakal nikah masalahnya sebelomnya ga yakin gitu,, πŸ˜€

there goes,, πŸ™‚ Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield

Iklan

42 Responses to “Hohoho,, update singkat,,”


  1. 1 saRe' Juli 4, 2007 pukul 3:35 pm

    PERTAMAX!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. 2 jejakpena Juli 4, 2007 pukul 3:35 pm

    Gyaaaa…
    Ga bisa ngomong dulu ya …
    -teringat Ma yang begitu sering bilang kebalikannya beberapa waktu lalu :mrgreen:

  3. 3 saRe' Juli 4, 2007 pukul 3:52 pm

    hihihihihi πŸ˜›
    kak ma bakal kawiii~n
    kak ma bakal kawiiiii~n

    *joget2 depan komputer*

  4. 4 joerig Juli 4, 2007 pukul 4:11 pm

    kapan nikahnya ? … kapan ? …

  5. 5 n0vri Juli 4, 2007 pukul 5:27 pm

    Wah, bakal siap-siap jadi saksi nih πŸ˜€

  6. 6 cK Juli 4, 2007 pukul 7:45 pm

    waah…kapan kawin? kapan?? KAPAN??? *gahar*

  7. 7 Rizma Juli 4, 2007 pukul 7:47 pm

    @ Sara

    Belom bakal deket deket ini kok dek,, πŸ˜€

    @ Hiruta

    He eh, Ma juga ga nyangka lho,,

    @ Teh Jurig-bang Novri-Chika

    Sabaaar,, saabaaarr,, πŸ˜€

  8. 8 cK Juli 4, 2007 pukul 7:53 pm

    undang-undangβ„’

  9. 9 talkwithme Juli 4, 2007 pukul 7:54 pm

    yaudah silahkan nikah,hehe πŸ™‚
    kan bu dokter.pasti banyak yang ngantri tuh hahaha

  10. 10 Rizma Juli 4, 2007 pukul 7:55 pm

    @ Chika

    tenang,, bakal diundang kok,, siap siap aja ke Palembang,, πŸ˜†

    @ Vito

    hahahahaha,, kok Ma ga liat antriannya ya?? πŸ˜€

  11. 11 btyop Juli 5, 2007 pukul 6:58 am

    hooo…asal undangannya nyampe aja ke tempat tyo πŸ™‚

  12. 12 danalingga Juli 5, 2007 pukul 7:26 am

    Weleh tulisan ma kali ini singkat tapi jelas. πŸ˜›
    Ndak percuma di iklanin keknya. Tapi tetep saja saya belum siap. :mrgreen:

    btw. selamat yak dah mo nikah. *tebar gosip*

  13. 13 Fajar Juli 5, 2007 pukul 8:51 am

    menikah

    suata kata yang sangat sensi bagi saya..

    πŸ˜› *tutup muka*

  14. 14 Rizma Juli 5, 2007 pukul 8:59 am

    walaahh,, apa apaan ini,,
    Ma blom mau nikah kok,, πŸ˜€

    *siram semuanya pake pepsi*

  15. 15 Fajar Juli 5, 2007 pukul 9:27 am

    *nampung pepsi yang disiram Ma pake gelas*
    :mrgreen:

  16. 16 koecing Juli 5, 2007 pukul 10:37 am

    Mmm.. intinya apa yah? jadi apa dl g’mau nikah ‘n skarang jd mau nikah?

  17. 17 Rizma Juli 5, 2007 pukul 3:53 pm

    @ Fajar

    udah ditampung? Minum!! πŸ˜€

    @ Koecing

    sebelomnya ga terlalu niat buat nikah sih,, πŸ™‚

  18. 18 jejakpena Juli 5, 2007 pukul 4:41 pm

    (mau OOT) πŸ˜›

    Ma, avatarnya udah ganti ya? Lucu! Suka!
    Siapa tuh?

  19. 19 Rizma Juli 5, 2007 pukul 4:44 pm

    Makasih,, πŸ˜› ini Lynette Rowland,, karakter RP-nya Ma di HMV,,
    *lirik Shan In,, Ma udah ngiklan nih,,*

  20. 20 Herry Juli 5, 2007 pukul 5:43 pm

    Horeee….! πŸ˜€

  21. 21 Rizma Juli 5, 2007 pukul 6:39 pm

    OMG,, yang punya blognya dateng,,
    *malu, nutup muka pake bantal*

    Makasih banyak ya pak Herry,, πŸ˜€

  22. 22 Herry Juli 5, 2007 pukul 7:24 pm

    Sama-sama ma (ma nya sampe 3x) πŸ˜€

  23. 23 deking Juli 5, 2007 pukul 7:46 pm

    Nikah? Wah kayaknya jadi pengin nikah gara2 tahu Chika sudah nikah ya πŸ˜€

  24. 24 Rizma Juli 5, 2007 pukul 7:54 pm

    @ Pak Herry

    Hehehehe,, πŸ˜€

    @ pakDe King

    hahahahaha,, Chika udah nikah?? beneran?? πŸ˜•

  25. 25 andalas Juli 6, 2007 pukul 1:18 am

    nikah? makan-makan… *kedapur ambil piring* :mrgreen:

  26. 26 9racehime Juli 6, 2007 pukul 1:39 am

    undangan mbak ma….~
    undangan…!
    akhirnya,,,,,mbak ma stuju ma visi misi saya juga dlm hal yg satu inihhhh,,,,,*joget2*
    ahh..menikah memang indah…*menerawang*
    *digebukin massa*

  27. 27 Rizma Juli 6, 2007 pukul 7:02 am

    @ Andalas

    asal jangan lupa cuci piring sendiri yak,, πŸ˜€

    @ Grace

    ahahahaha,,
    menikah memang indah?? πŸ˜•
    *ikutan ngegebukin Grace*

  28. 28 Ai Juli 6, 2007 pukul 8:49 am

    wah..jadi ada yg sedang berniat menikah nih?
    moga dilancarin ya mba…
    salam kenal dari ai.. ^^v

  29. 29 suandana Juli 6, 2007 pukul 9:04 am

    Menikah… Akan keduluan lagi kah saya ini? 😦

  30. 30 Sezsy Juli 6, 2007 pukul 10:00 am

    suatu keputusan yang akan membuatmu dihantu oleh pertanyaan-menyebalkan-itu seumur hidup…

    ‘jadi kapan??’

    haaaaa….pengen kawiiiinnnnnn!!!!! πŸ˜€

  31. 31 cK Juli 6, 2007 pukul 11:41 am

    maaaa!!! awas kalo nikah duluan, mesti ngasih sesajen karena ngelangkahin saya huehehehehehe… *sesajennya minta grand piano wakakakakakk* πŸ™„

    @ deking
    pak deking bikin gosip aja nih, mau saya gosipin juga?? atau mau digosipkan dengan saya?? maklum artis wakakakakkk πŸ˜€ :mrgreen: πŸ˜†
    *dibakar sama yg punya blog karena OOT* 😈

  32. 32 riyogarta Juli 6, 2007 pukul 11:54 am

    Undangannya lewat blog ajah :d

  33. 33 Death Berry Inc. Juli 6, 2007 pukul 5:36 pm

    Pertanyaan yang sangat universal, sampai diiklankan..

    “Kapan kawin ?” :mrgreen:

  34. 34 axireaxi Juli 6, 2007 pukul 5:46 pm

    hohoho…, posenya nyakdhutt…
    garfield emang imut meski endut

    ehm, dapat dari mana tuh gambarnya
    sbg penggemar garfield, sy jg pengin tahu nih
    bisa bagi infonya kan?

    (^_^)

  35. 35 Ma Juli 7, 2007 pukul 11:14 pm

    Chika,, mo gosip di rumah sndiri sono,, πŸ˜€

    walaaahh,, kenapa semuanya ini ya? Ma bilang bakal nikah,, tapi ga deket deket ini,, (kecuali ada yang mo nyomblangin Ma) πŸ˜‰

    Garfieldnya hasil nge-gugel tuh,,

  36. 36 Rizma Juli 9, 2007 pukul 6:18 pm

    @ Ai

    Walaah,, Ai ini,, saya jadi malu,, πŸ™‚
    salam kenal juga

    @ Suandana

    hahahaha,, ga bakal Ma loncatin kok,, πŸ˜€

    @ DeBe

    hahahaha,, jadi kapan DeBe mo nikah??
    *dilempar DeBe pake sendal*

  37. 37 secondprince Juli 14, 2007 pukul 12:54 am

    Syukur

  38. 38 Rizma Juli 14, 2007 pukul 12:55 am

    Kurang pendek,,!! πŸ˜†
    *tendang Bharma*

  39. 39 secondprince Juli 14, 2007 pukul 12:57 am

    lho kok gitu ,boleh ikut tendang dia y,namanya aneh salam kenal

  40. 40 Rizma Juli 14, 2007 pukul 12:59 am

    ahahahahahahaha,, πŸ˜†
    *nahan biar ga keterusan ngakak*

    edan gitu,, salam kenal setelah komen 5 kali,, πŸ˜†
    salam kenal deh,, (sok resmi nih Ma,,)

    Eh ini imelnya bukan imelnya Bharma sih,, pake imel temennya ya??
    btw, mau gantian juga ngekomen pake nama yang beda juga, IP address-nya tetep sama Bharmya,, πŸ˜†


  1. 1 On the Way to a Smile « ka mo shirenai shi, chigau ka mo Lacak balik pada Juli 5, 2007 pukul 7:48 pm
  2. 2 Marilah : Saatnya Kita Bersyukur « Sebuah Perjalanan Lacak balik pada Juli 7, 2007 pukul 8:25 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,062 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?