My Fave Feline,,

Garfield bener bener GILA!

Garfield is freakin’ weird!, yet I love Garfield,, though I hate cats,,

Bener bener Suka!
Garfield
Garfield, Pooky, dan boneka boneka di sekelilingnya,,!!

Later on, you can find lots of Garfield trace around this blog, especially in the Vault,, sometimes I even use Garfield’s strip in my posts,, Those nasty, mean, and funny strips inspire me A LOT!πŸ˜†

Garfield rules!!!!

Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield

21 Responses to “My Fave Feline,,”


  1. 1 cK Juni 15, 2007 pukul 6:31 pm

    PERTAMAX!!!!
    saya juga cinta kuciiiiinnnggg!!!!!

  2. 2 cK Juni 15, 2007 pukul 6:32 pm

    eh…ma ga suka kucing ya??
    kucing lucu lhooo
    *langsung menuju anak2 kucing dirumah, gendong satu-satu*

  3. 3 da_drumz Juni 15, 2007 pukul 7:19 pm

    haha, sy awalnya ga ngeh bgt sm garfield (wlwpun sy sk kucing) soalnya tampangnya ga menarik, terus gayanya mmales gt, duh bikin males ngeliatnya.. tp lama2 diliat, trnyt garfield emg cool, calm en confident! hwhw, ky iklan.. tp bnr dah, garfield cool..

    oya ma, ktnya mo ngajarin bikin blog, sy buta bgt neh, hehe, kemampuan nulis jg nihil, tp nekat aja pgn bikin, hags.. hags.. apa mgkn sy bisa, membaca saja aku sulit..πŸ˜›

  4. 4 da_drumz Juni 15, 2007 pukul 7:21 pm

    ups, ma tau kan sy siapa?? lupa ngasih nama dr kmrn2, hehe

  5. 5 Ma!!! Juni 15, 2007 pukul 7:22 pm

    @ Chika

    kita masi pake Pertamax nih,, kirain udah ganti minyak goreng,,πŸ˜€

    Ma cinta Garfield, tapi benci kucing!!!!!

    @ Disa

    Gilanya,, keren-nya,, attitude-nya,, luar biasa!!!πŸ˜†

    boleh,, sini Ma ajarin,, *gaya betul!*

    hehehehe,,

  6. 6 Ma!!! Juni 15, 2007 pukul 7:40 pm

    @ Disa

    Ma tau kali,, siapa coba yang suka pake nama yang ada drum-drumnya,,
    πŸ˜†

  7. 7 Mufti AM Juni 15, 2007 pukul 9:24 pm

    Kucing kecil lucu banget, tapi kok hampir gak ada ya kucing jantan dengan 3 warna adanya betina melulu.

  8. 8 nayz Juni 16, 2007 pukul 6:00 am

    saya seneng kucing , taip gak suka garfield .huehhuee….

  9. 9 Ma!!! Juni 16, 2007 pukul 6:26 am

    @ Mufti

    kucing,,?? Ma sih selain Garfield ga suka,,πŸ™‚

    @ Nayz

    wah,, kita kebalikan dong!!!πŸ˜†

    gimana ujiannya? sukses??

  10. 10 9racehime Juni 16, 2007 pukul 8:30 am

    garfield,,,,
    kombinasi antara ndut dan males,,,*pisss…*
    ko suka sih ma?

  11. 11 jurig Juni 16, 2007 pukul 9:01 am

    *liat komen grace….*

    hehehehe … bener tuh … kombinasi yg pas …πŸ˜€

    *kabuuuuurrrrr*

  12. 12 klikharry Juni 16, 2007 pukul 10:02 am

    he..he..πŸ™‚
    *liat komen grace en jurig*

  13. 13 koecing Juni 16, 2007 pukul 10:09 am

    knp g’suka kucing??πŸ˜₯ padaal kucing lucu… ngegemesin banget lho…

  14. 14 destiutami Juni 16, 2007 pukul 11:19 am

    *liat komen Grace, teh Jurig, k’Harry*
    Mmmphh…*gak jd ngomong*:mrgreen:

    Saya gak suka kucing garong!

    btw, ini postingan perayaan selesainya ujiankah?*siap2-mo-ujian*

  15. 15 Ma!!! Juni 17, 2007 pukul 8:12 am

    @ 9racehime

    ndut + males + gila + sombong + narsis + agak gila dikit,,πŸ˜€

    tapi sukaa!!!!

    @ kak Harry

    halah,, ngeliatin komen orang,,πŸ˜›

    @ koecing

    karena kucing itu nyakar kakak sepupu Ma,, sepupu Ma-nya biasa aja,, malah Ma yang shock,,πŸ™‚

    @ desti

    Ma ga suka juga lagu itu,,

    *lha, salah ya??*

    Iyah,, udah selesai,, eureka!!!

  16. 16 Lia Juni 17, 2007 pukul 8:56 am

    Lama ga kesini nih Ma…

    Garfield? Garfield ROCKS!!!!!!!!!!!
    kita jadi maniak Garfield beginiπŸ™‚

  17. 17 chielicious Juni 18, 2007 pukul 4:05 pm

    Klo aku malah lebih suka kucing dibanding garfield nyeheh..

  18. 18 ninoy Juni 22, 2007 pukul 2:28 pm

    heuheu sama ama chie…saya lebih suka kucing dari pada garfieldnya secara gitu saya ga begitu suka kartun2 ato animasi2 heuheu, apa bedanya kartun ama animasi ajah saya ga tauπŸ˜›

  19. 19 Rizma Juni 22, 2007 pukul 6:33 pm

    @ lia

    Lia!!!! Garfield rocks!!!!!

    @ Chie – Ninoy

    Yaaah,,, Ma takut kucing masalahnya,,

  20. 20 liffia Januari 29, 2008 pukul 4:29 pm

    kitty lovers…

    garfield emang kucing bangetttt…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?