6 Weird things about Me,,

Arggghh,, kena tag ama Chie sama Fajar!! πŸ˜₯

tapi gapapa kok Chie,, Fajar sih ditendang,,!! 😈

 
  1. Ga suka kucing, tapi suka Garfield,, πŸ˜†!! Need I say more?? πŸ˜‰2. Terlalu pemalas

!! dengan motto,, Sloth is the mother of inventions,, πŸ˜†

3. Punya policy buat ga suka sama yang lebih muda,, biar cuma sehari, sebulan juga

!! dan Ma udah dimarain Sara gara gara ini,, ketololan ga penting-nya seorang Ma,, πŸ˜›

4. Agak paranoid + schizoid,, πŸ˜€

!! Banget nih!! jadi pengen ke psikiater deh,,

5. Ga tahan ngeliat event mengharukan dikit aja,, banjiir!!!!

!! heehehehehe,, jadi malu,,

6. Superprotektif sama adek adek Ma, dan temen temen deket Ma,,

!! Ampe kadang kadang bikin adek adek Ma dan temen deket Ma repot,, Maap yak,, πŸ™‚

 
 

BlogFrames

Kurang kalo cuma 6 sih,, masih banyak lagi,, πŸ˜€ tapi berhubung cuma perlu 6 sih,, gapapa deh,, πŸ˜†

Abis ini harus dikasih ke orang lagi ya?? ga usah aja ya,, kasian,, πŸ™‚

Iklan

17 Responses to “6 Weird things about Me,,”


  1. 1 chielicious Juni 28, 2007 pukul 3:22 pm

    Mwahahahhah aku aja tadinya males lempar ke orang lain lagi.. kesannya ngerjain banget gitu kan.. apalagi lemparnya ke Ma..takut di rajam gitu kan? heuheuheu

    ah sudah..kembali udek2 sotosop! -_-

  2. 2 super_kecil Juni 28, 2007 pukul 3:42 pm

    spertinya saia juga perlu ke psikiater
    bareng yuk…

  3. 3 cK Juni 28, 2007 pukul 4:50 pm

    wakakakakakakak….

    no comment ah… U_U

  4. 4 Rizma Juni 28, 2007 pukul 4:53 pm

    @ Chie

    ga maen rajam Ma sih,,
    maen sate!!!

    *nyiapin panggangan sate*

    @ super_kecil

    Yukk!!

    @ Chika

    ga boleh!! Harus komen!!!

  5. 5 Fadli Juni 28, 2007 pukul 7:54 pm

    Lho, koq ga suka kucing 😦
    Saya kirain …
    Klo saya punya selusin tuh yang legal, belum yang suka mampir.
    Tau deh mau diwarisin sama siapa.

  6. 6 btyop Juni 28, 2007 pukul 8:55 pm

    kayaknya yg paling aneh yg nomer 4 deh

  7. 7 Master Li Juni 29, 2007 pukul 2:38 pm

    1. Ga suka kucing, tapi suka Garfield,,

    Nyah~ Ga sama kayak tante Chika πŸ˜•

  8. 8 Rizma Juni 29, 2007 pukul 3:14 pm

    @ Fadli

    Ngga,,!! buat Chika aja deh,,

    @ Tyo

    Ya iya lah,, itu kan gangguan jiwa,, πŸ˜†

    @ Shan In

    hehehehehe,, kesamaan Ma sama Chika yang paling utama itu ya ngegangguin Shan In,, πŸ˜€
    *poke Shan In*

  9. 9 Master Li Juni 29, 2007 pukul 3:29 pm

    Weks… Siyal… Kok aku selalu jadi korban T___T

  10. 11 Joerig Juni 30, 2007 pukul 10:03 am

    banyak yg mau ke psikiater ya ? … πŸ˜€

  11. 12 immoz Juli 5, 2007 pukul 8:48 am

    Heee aku suka baca post ini ^_^ setiap orang punya weird thingsnya sendiri hehehe

  12. 13 saRe' Juli 5, 2007 pukul 2:04 pm

    hahahaha πŸ˜†
    weird things????????????? hihihihi

  13. 14 J Algar Juli 16, 2007 pukul 12:01 pm

    Schizoid sih masih mungkin, gak tahu ya kalau paranoid,hebat tuh superprotektif energinya pasti banyak ya……..

  14. 15 Rizma Juli 16, 2007 pukul 12:03 pm

    ahahahaha,, dasar Bharma,,
    Malah kalo kata Ma sih, Ma lebih ke paranoid daripada schizoid deh,, :mrgreen:

    Iya ya,, sayangnya tetep aja ga kurus kurus,, πŸ˜†

  15. 16 Fajar Juli 18, 2007 pukul 11:45 am

    ah deketin adeknya ma ah !!

  16. 17 Rizma Juli 18, 2007 pukul 11:54 am

    Ga boleeeh!!!!!! πŸ‘Ώ


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,487 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?