My Fave Feline,,

Garfield bener bener GILA!

Dan herannya Ma bener bener cinta sama Garfield dan kayanya semua juga udah ngeh kali ya,, biar bentuknya gitu, jenisnya (Ma benci kucing!), sifatnya (biar edan tapi yang jelas Ma suka sifatnya!!!!), dll,,

Bener bener Suka!

Garfield!!!

Ntar di sekeliling blog ini bakal lebih banyak lagi serpihan serpihan komik strip-nya Garfield yang Ma pajang, di dalem vault-nya dan diantara tulisan Ma,, ngiklan Garfield di sekeliling blog nih,, 😛

Biasanya komik strip-nya nyesuai-in isi tulisan,, (malah pernah tulisannya nyesuain komik strip-nya,,) 😛

Garfield rules!!!!

Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield I love Garfield So MucH!! Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield Garfield

 

Iklan

7 Responses to “My Fave Feline,,”


  1. 1 Mirza April 22, 2007 pukul 6:32 pm

    Dulu suka Pikachu, sekarang Garfield?? Kayanya Ma cinta warnanya ya? sama sama kuning tuh…
    Padahal Pikachu tikus, Garfield kucing (dan Ma kan takut kucing), padanan yang aneh, tapi kalo Ma suka sih, gpp kok…

  2. 2 Rizma Adlia April 22, 2007 pukul 6:55 pm

    Tau!! Ma takut kucing,, tapi skarang udah ngga terlalu lagi kok,, hehehehe,,

    Ma suka sama Garfield, abis dia tuh bisa jahat dan Jon tetep sayang sama dia,, hiks,, dia juga bisa maka nsebanyak banyaknya, bisa jadi pede banget gitu, agak jahat sih, tapi keren, bisa bilang apa yang dia rasain, suka bilang suka, ngga buka ya cakar dan gigit,, 😉

    Terus quote quote-nya keren keren!! hehehehehe,,

  3. 3 Lia Mei 6, 2007 pukul 2:05 pm

    quote?? yang “I’m not overweight, I’m just undertall”?? hehehe,,

  4. 4 Rizma Adlia Mei 6, 2007 pukul 6:17 pm

    *kejaarr!!!!!!!!*

    btw, itu pernah Ma bikin jadi design pin Ma lho,, 😉

  5. 5 Dheena Juni 15, 2007 pukul 10:13 am

    Hai Ma… Lam kenal aku baru liat lsg jatuh hati nih, aku juga suka banget sama garfield, bedanya aku emang sayang banget ma kucing, aku punya kucing dua warnanya sama ky garfield, oh iya kamu yang mana Ma di foto yang kiri atau yang kanan…
    Lam kenal dari dheena ya…

  6. 6 Rizma September 4, 2007 pukul 1:51 am

    Hi Dheena,, suka Garfield! bagus!!!
    Ma? yang di pinggir,, 😀

  7. 7 nadiri Oktober 14, 2009 pukul 9:22 pm

    Garfield lainnya bisa diakses juga di kumpulan komik karikatur garfield
    semoga bikin senyum di hari harimu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?