Ultah ke 29!!!!!

 

Tebak siapa yang Ulang Taun

ke 29 Hari ini???

 

My Beloved,,

Garfield!!!!

 

Ultah ke 29!!!!!!

Ternyata dia udah tua ya,, πŸ˜† (gile, Garfield 8 taun lebih tua daripada Ma,,)

hehehehehe,, seneng!!!!!!!

————

Ups,, ga nyambung sih,, tapi Shan In, selamat ya!!!

20 Responses to “Ultah ke 29!!!!!”


  1. 1 cK Juni 19, 2007 pukul 10:10 pm

    euh…kirain siapaaaa gitu yang ultah…tau-taunya…
    *ngeloyor pergi soalnya nggak ada makan makan*

  2. 2 apaan Juni 19, 2007 pukul 10:10 pm

    Met ultah, Garfield!!! πŸ™‚ ternyata sidangku pas ultahnya garfield yaa ?? hahahaha

  3. 3 jejakpena Juni 19, 2007 pukul 10:20 pm

    Walaah… dikira siapa…
    Met ultah juga Garfield…
    Ma mulai cnta Garfield sejak dia umur berapa? πŸ˜›

  4. 4 Uchiha Miyu Juni 19, 2007 pukul 10:28 pm

    met ultah garfield~

    (Me-u jg suka garfield!!!)

  5. 5 Rizma Juni 19, 2007 pukul 10:47 pm

    @ Chika

    hahahahaha,, maap deh Chika,, πŸ˜›

    @ Ali

    He eh,, Ma juga lupa banget,,

    taun depan ditunggu ya,, (hahahaha,, Ali,, Ali,,)

    πŸ˜†

    @ Hiruta

    dari,, ga terlalu lama kok,, jaman jaman kuliah,,

    waktu SMA Ma suka Pikachu sama Snoopy,, πŸ˜€

    @ Miyu

    senengnya ada yang suka Garfield juga!!

  6. 6 9racehime Juni 20, 2007 pukul 6:14 am

    heee,,,si ndut pemalas ultah yahh???
    hihihihi…
    mbak ma toh yg bertanggung jwb atas sesi makan2 nyahh???
    ;p

  7. 7 cK Juni 20, 2007 pukul 10:43 am

    eh Ma, ga bikin garfield lasagna???

  8. 8 cK Juni 20, 2007 pukul 10:44 am

    maksudnya ga bikinin lasagna buat garfield?? πŸ˜›

  9. 9 chielicious Juni 20, 2007 pukul 11:34 am

    Jadi pengen Lasagna kan.. hadoohh.. chika tanggung jawab !! *lho?*

  10. 10 sora9n Juni 20, 2007 pukul 12:51 pm

    *sebelumnya saya mohon maaf sebesar2nya sebelum menulis ini*
    *terutama ditujukan pada mbak ma… πŸ˜› *

    9racehime:
    heee,,,si ndut pemalas ultah yahh???
    hihihihi…

    He? Ini lagi ngomongin garfield atau yang make avatar garfield?? (o_0)”\

    *kabur*

  11. 11 p4ndu_Falen45 Juni 20, 2007 pukul 2:03 pm

    Makan makan lagi…
    *Ambil kue tart-nya Garfield*
    Garfield ga boleh makan, biar kurusan dikit! πŸ™‚

  12. 12 Rizma Juni 20, 2007 pukul 4:31 pm

    @ grace

    he eh,, ndutku tersayang Ultah,, πŸ˜›

    (Hahaha,, kaya ngomongin cowo aja,,) πŸ˜†

    @ Chika

    pengen bikin,, tapi kayanya Ma yang bakal makan sendiri deh,,

    @ Chie

    ayo minta traktir lasagna ama Chika!!

    @ Sora

    Dari awal Ma udah curiga pasti ada apa apanya seorang Sora komen ke tempat Ma,,

    ternyata,,

    *kejar Sora sampe ke ujung dunia*

    πŸ˜†

    @ Pandu

    Ga boleh,, kalo ga ndut ga lucu lagi,,

  13. 13 Master Li Juni 20, 2007 pukul 4:59 pm

    SELAMAT!

    Makasih juga atas ucapannya, Tante… πŸ˜€

  14. 14 Rizma Juni 20, 2007 pukul 5:00 pm

    asal ga lupa traktirannya aja,, πŸ˜‰

  15. 15 Nayz Juni 20, 2007 pukul 5:07 pm

    Selamat buat si garfield….

  16. 16 calonorangtenarsedunia Juni 20, 2007 pukul 7:10 pm

    Ma ga patah hati gun jadian??

    wakakaka47x…
    hepi bird-day garpild,,

  17. 18 ninoy Juni 22, 2007 pukul 12:29 pm

    hueeee ketipu….dah ketipu jadi pengomen ke sekian pula pulang ah -balik badan cari yang mau nraktir- πŸ˜›

  18. 19 antobilang Juni 23, 2007 pukul 7:20 pm

    weah..garfield ternyata berjarak 10 tahun dari saya…
    saya kan 19β„’ tahun…

  19. 20 Rizma Juni 23, 2007 pukul 8:14 pm

    @ Nayz

    Makasiih,, Lha?

    @ Hana

    Hahahahha,, Ma bukan pedofil,, πŸ˜†

    @ mas Roffi

    walaaah,,

    @ ninoy

    maapkan kalo ketipu,,

    @ Anto

    Gile,, nyunat umur jauh banget gitu,, 35 ngaku aja 35,, πŸ˜†


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?