Pagi yang aneh,,

Pagi yang agak aneh,,

Ma hari ini ada ujian IKJ jam setengah 9 nih,, berhubung lagi males nempatin tempat duduk buat ujian, Ma niat dateng pas jam-nya,,

Lagi iseng iseng buka komputer, Ma dipanggil Mama, dikasi tau kalo Ma udah didaftarin buat MARS,, formulirnya harus udah dikembaliin tanggal 22 Juni ini dan testnya tanggal 7-8 Juli,, Ma baca lagi apa aja yang perlu,, salah satunya itu ijazah S1,, gile betul, nilai belom pada keluar, dan Ma wisuda aja masih bulan Agustus, gimana bisa dapet ijazah?? Jadi mulai senen, Ma bakal keliling ke bagian bagian buat nanyain nilai Ma,, lulus apa ngga,, (moga moga aja konsulennya pada baek baek,,) Salah satu mata kuliah yang Ma baru sadar kalo bakal bahaya itu PBR,, sejenis bikin penelitian gitu,, gimana caranya minta nilai sama dosennya kalo belom persentasi dll,, dan Ma ngerjainnya ber-10,,

Bener bener stress deh, Ma,, udah harus ke dosen dosen ituh,, (gimana kalo ada yang E coba!!!), terus ke TU buat minta KHS, dan ngadep dekan buat minta surat kalo Ma udah bakal jadi S.Ked bulan Agustus ntar (setelah Ma berhasil tau kalo semua mata kuliah Ma lulus) dan masih harus ikut ujian perbaikan!!!! Huuuuuhh!!!!! 😥

Ma bener bener pengen belajar MARS, serius,, tapi waktunya bener bener mepet,, dan ini bener bener stressful, mana Ma baru tau kalo tesnya ntar tanggal 7-8 Juli dan ada acara wawancara segala,, Ma mau ngomong apaaa!?!???!? Gile,,,

Berhubung stress, Ma jadi ga sadar gitu kalo udah jam 8, Ma nelpon Ria buat ngomongin PBR tadi,, dan ceritalah Ma sama Ya’,, dan ntar kita mo ngerjain PBR secepetnya,, (ngobrol sama Ya’ bener bener melegakan,,) 🙂

Udah jam 9 kurang 15, Ma baru mau berangkat dari rumah, udah ga niat ujian lagi karena udah pasti telat, Ma males abis Ma moles nilai sih,, dianter Mama,, dan ngobrol ngobrol tentang MARS tadi,, dan Ma ketemu apa yang Ma bakal jawab kalo ditanya tentang apa alesan Ma mau masuk MARS,,

Ma tuh ada dua rumah sakit di Palembang ini yang lumayan jadi pikiran buat Ma, Rumah Sakit Az-Zahra, sama RSMH, tempat anak anak FK belajar,, di Az-Zahra, niat Ma jelas pengen ngebagusin Rumah Sakitnya, ningkatin mutunya, dll,, buat RSMH, ada masalah yang Ma bener bener ngeganggu Ma,, kan beberapa bulan kmaren, Dwi ngepost foto tentang RSMH di blog FK Unsri, itu sebnernya cuma satu dari sekian masalah di RSMH lho,, dan ternyata banyak temen temen dari FK yang ga setuju sama dipajangnya foto itu,, responnya macem macem banget, tapi sejenis,,

“bikin malu ajah,,”,

“emang kita juga bisa apa?”,

“emang dari dulu emang gitu kok, ga usah diurusin sih,,”,

“Ga bisa diapa-apain juga itu tuh,,”,

“Ga kasian apa Ma, mereka itu nungguin keluarganya!”,

“Ya udah biarin aja, ga ngeganggu juga kan,,”

Sebenernya bukan gitu kan?!?! pasti ada solusi buat masalah ini, emang kalo ditempat lain kaya gini juga jadi ga mungkin dibenerin? dan yang paling bikin Ma kesel karena mereka nganggep itu ga masalah malah dianggep heartless,, jelas ini masalah,,! bukan sekedar estetika,, kemungkinan kejadian infeksi nosokomial (ketularan penyakit di rumah sakit,,) gede banget,,

Makanya, Ma pengen banget buat nyari solusi buat banyak masalah kaya gini,, minimal biar orang orangnya dan lingkungannya jadi lebih sehat,, bukannya itu tujuan dibikinnya Rumah Sakit ya?

Itu pikiran selama di mobil,, udah 15 menit di mobil, Ma nyampe ke kampus, udah ga niat ujian,, ternyata Ria ama Sari udah di ruangan,, lagi dibagiin soalnya,, (padahal udah jam 9 lewat lho!) dan Ma dipaksa paksa masuk ikut ujian,, halaah,, akhirnya Ma ikut ujian juga, tapi di luar, di dalem udah penuh sih,, dan ternyata,,

ujian Ma sukses!!! gile betul! ga nyangka banget deh Ma,, dari pagi yang bikin stress, pikiran pikiran ga jelas sepanjang perjalanan, dan niat Ma buat ga ikut ujian,, ga cukup kayanya Alhamdulillah berkali kali juga,, seneng!!! 😀

—————————————————–

Di mobil tadi, ada satu lagu yang Ma inget dari semua lagu yang keluar dari mp3 itu,, bener bener bikin moment-nya jadi cocok banget, ga tau napa bisa gitu,, 🙂

Lagunya Celine Dion sama Bryan Adams, Everything I do – I do it for you,, 🙂

Everything I do – I do it for youLook into my eyes – you will see
What you mean to me
Search your heart – search your soul
And when you find me there you’ll search no more

Don’t tell me it’s not worth tryin’ for
You can’t tell me it’s not worth dyin’ for
You know it’s true
Everything I do – I do it for you

Look into your heart – you will find
There’s nothin’ there to hide
Take me as I am – take my life
I would give it all – I would sacrifice

Don’t tell me it’s not worth fightin’ for
I can’t help it – there’s nothin’ I want more
Ya know it’s true
Everything I do – I do it for you

There’s no love – like your love
And no other – could give more love
There’s nowhere – unless you’re there
All the time – all the way

Oh – you can’t tell me it’s not worth tryin’ for
I can’t help it – there’s nothin’ I want more
I would fight for you – I’d lie for you
Walk the wire for you – ya I’d die for you

Ya know it’s true
Everything I do – I do it for you

——————————–

😀

Iklan

28 Responses to “Pagi yang aneh,,”


  1. 2 mina Juni 16, 2007 pukul 2:22 pm

    pertamax bukan ya? 😄
    hm, kejadian yang betul2 gak di duga ya.
    tapi ikut senang deh krn ujiannya sukses!!
    chayo yaaaa.. Ma!!!

  2. 3 Neo Forty-Nine Juni 16, 2007 pukul 2:23 pm

    Yeah, padahal aku mau ngabarin post baru, tapi kamu udah keburu komen

  3. 4 Rujak Cingur Juni 16, 2007 pukul 3:08 pm

    mmm…udah mau wisuda masih suka ke kampus dianterin sama mama?
    *kabuuurrr….*

  4. 5 Ma!!! Juni 16, 2007 pukul 3:14 pm

    @ Farid

    SPAM!!

    hahaha,, edan gitu tulisannya,,

    tapi ga seru ah,, Ma jadi figuran,,

    *ngambek ceritanya,,*

    @ mbak Mina

    ga nyangka banget mbak,, aneh aneh aja hari ini,, 😛

    @ Rujak cingur

    hahahaha,, Ma ga berani bawa mobil sendiri sihh,,
    (penakut banget ya,,) 😛

  5. 6 koecing Juni 16, 2007 pukul 3:45 pm

    mana garfieldnya? 😛
    btw koq bisa2nya ada niat g’ikut ujian.. klo g’lls gmn?

  6. 7 Ma!!! Juni 16, 2007 pukul 3:48 pm

    Iya ya,, ntar dicari komik strips yang cocok deh,,

    heeh? iyah males nih, abis moles nilai,, nilai Ma C di IKJ, jadi mo ngambil lagi biar dibagusin,, eh tiba tiba males,, 😛

  7. 8 Master Li Juni 16, 2007 pukul 4:26 pm

    Nggak ngerti curehat… 😕

    *tipe anak aneh*

  8. 9 Amilya Juni 16, 2007 pukul 8:40 pm

    suksses ya kak ma?
    lya jd bingung sebenernya tdnya niat gak sih ujian ikj hehe….
    aq juga sukses hehe,,sebenernya c yuyu yg sukses,,aq kebagian juga halah2..
    jd,gmn tu soal mars?
    kapan brkt?
    di ui ya kak ma?

  9. 10 suandana Juni 16, 2007 pukul 9:17 pm

    hmm… maaf, MARS itu apa sih?
    *bertanya dengan tampang penuh rasa ingin tahu*

    trus, pertanyaan kedua, ketiga, dan keempat…
    ‘you’ dalam lagunya Brian Adams itu siapa kah? yang sudah lewat setelah 5 tahun kebingungan itu kah? atau kah ini akan menjadi bibit gosip baru? hmmm…
    *idem, ekspresinya belum berubah*

  10. 11 Ma!!! Juni 16, 2007 pukul 9:45 pm

    @ Shan In

    iya dehh,, Ma kan ga bisa curhat pake puisi,, 😆

    @ Lya

    Lumayan Ya,, 🙂

    Ma ujianny atanggal 7-8 Juli, mungkin bulan agustus (kalo keterima) Ma mulai kuliah disana,,

    I’m gonna miss you all,, 😥

    @ suandana

    MARS = Manejemen Rumah Sakit,, 🙂

    Walah,, sekali 3 pertanyaannya buat itu??

    sebenernya awalnya Ma mau nulis ini buat siapa,, tapi terlalu banyak buat siapa-nya,,

    Menurut Ma lagu ini bisa jadi universal banget,, ga sekedar buat cowo-cewe, tapi buat orang tua, juga Tuhan,, 🙂

    jadi kira kira aja yang mana??

    btw, bukan yang itu kok,, bukan cowo lebih tepatnya,, 🙂

  11. 12 ya^ Juni 17, 2007 pukul 1:50 am

    hehe….
    pETRAMAX ni ikuTan bLognya nimbrunG dbLogny ma…
    (efwaiai* ya^ ganti pertamax jd petramaX,ma!!_artinya teteup!!?_halah..!!!)

    —-waaaaaaaaaaaaaaaaaahhhh,,turut bERBAHAGIA bwt IKJ-ny ma!!?slamEt2..
    ya malah NYESEL pangkat sejuta iktan ujian IKJ td pagi>>>>!!!hmmmm..
    tp gpp la,semoga nilaiNya g turun,,itu da ckp mlEgakaN,,,!!!

    oia…td ya cm ol bntar d YM,,,

    mmmhmm…apalagi y???

    CAIO..MARS_nya,,,,
    SEMANGAT ma,,,,

    Qt selesaikan PBR,,kan tgal kesimpulan…hehehehehe…

  12. 13 Evy Juni 17, 2007 pukul 12:08 pm

    yang penting ujiannya sukses… 😉 selamat yaaa say…

  13. 14 9racehime Juni 17, 2007 pukul 12:46 pm

    *nglirik komen master li smbil garuk2 kepala*
    iya ma,,,saya juga ko ga ngerti ya???akhir2 ni makin lemot sajahh sepertinya…hee…;p

  14. 15 Ma!!! Juni 17, 2007 pukul 1:32 pm

    maapkan pikiran Ma yang lompat lompat dan ga dimengerti ini Grace,, 😛

  15. 16 suandana Juni 17, 2007 pukul 2:36 pm

    I see… Hmmm… Jadi benar-benar aneh, nih… Dimana hubungan antara lagu itu dengan ujian yang sukses? Apakah ini sejenis mantra baru? Kalau iya, boleh juga tuh…

    Semua yang mau ujian, harap mendengarkan lagu Everything I do – I do it for you. Dijamin sukses nih 😛

  16. 17 Ma!!! Juni 17, 2007 pukul 2:54 pm

    iya,, aneh banget emang,, 😛

    makanya Ma ga tau juga gimana kejadiannya dari pagi yang stressful, ketemu perjalanan di mobil yang kaya gitu dan ujian yang sukses,,

    Hmm,,

  17. 18 jejakpena Juni 17, 2007 pukul 3:04 pm

    UJian sukses? Selamat Ma!!
    Udah abis kan ya ujiannya? Syukur deh.
    Btw, kalau enggak ditanya sama Mas Suandana, mau ikut nanya juga MARS itu apa 😛

    Ah, sukses selalu ya Ma, aneh asalkan baik-baik gak papa deh… ^^;

  18. 19 Ma!!! Juni 17, 2007 pukul 3:08 pm

    @ Ya’

    Walah, Ya’-nya kelewatan,,

    makasih udah dateng ya,, Ma jadi terharu,,
    *nangis bombay*

    he eh, jadi gara gara dipaksa Ya’ nih Ma sukses ujiannya,, 😛

    mari kita membuat PBR!!!

    @ hiruta

    huaaalaah,, ayo coba cursor-nya dideketin ke kata MARS pertama,,

    MARS = Manejemen Rumah Sakit,, 🙂

  19. 20 anas Juni 17, 2007 pukul 3:22 pm

    Ujiannya sukses khan ma, maju terus aja deh. Jangan males ya *halah sok diri sendiri aja males.*

  20. 21 -tikabanget- Juni 18, 2007 pukul 3:22 am

    huehhee..
    jadi?
    ujiannya dapet apa?

  21. 22 ndarualqaz Juni 18, 2007 pukul 10:05 am

    MARS, itu administrasi rumah sakit tho… Met belajar ya, semoga bisa membuat rumah sait dengan pelayanan berkualitas, tapi tetep murah….

  22. 24 Fadli Juni 18, 2007 pukul 12:08 pm

    Kalau Dia telah berkehendak, apa mau dikata 🙂
    Selamat yaa atas ujiannya

  23. 25 elpalimbani Juni 18, 2007 pukul 12:22 pm

    Selamat atas keanehan yang kamu temui hehehe.
    *komen yang aneh…* 🙂

  24. 26 amaliasolicha Juni 18, 2007 pukul 12:32 pm

    alhamdulillah klo ujiannya sukses…selamat ya Ma, BarokAllah..smoga cita2 nya terwujud..amiin 🙂

  25. 27 Rizma Juni 18, 2007 pukul 2:23 pm

    @ anas

    He eh,, 😀

    iyah,, harus lebih rajin nih,,

    @ -tikabanget-

    ga tau sih,, kan nilainya blom keluar,, moga moga aja bagus,,

    @ ndarualqaz

    he eh,,

    AMIN!!!! (itu do’a yang penting!!!!)

    @ teh Joerig

    Makasiih!! 😀

    @ Fadli

    He eh,, tapi Ma ga ngerasa Ma pantes dapet kebaikan Allah yang segitunya,,

    @ elpalimbani

    Iya tuh,, aneh betul,, tapi gapapa,, seru!!

    @ Amel

    makasih Mel,, amin,, amin,, amin,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,613 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?