Perang dan Damai,,

Ma abis baca baca komennya mas Indra di blog Ma dan baca tulisannya teh Jurig,, dan secara ‘kebetulan’ ketemu ini,,πŸ˜›

Biarpun ga terlalu ngegambarin perasaan dan pendapat Ma tentang satu hal yang namanya ‘perang’, tapi lumayan menarik buat dibaca,, belajar dari ke-gila-an yang cerdas dari anak umur 6 taun ini,,πŸ™‚

 

calvin hobbes war

Selamat menikmati,,πŸ™‚

Calvin and Hobbes, diambil di sini,,

——–

Tambahan ga penting, Papa Ma ulang taun lho hari ini,, ke 50!!πŸ˜›

27 Responses to “Perang dan Damai,,”


  1. 1 jurig Juni 14, 2007 pukul 12:58 pm

    betul kata calvin tuh … war is a stupid game ! …

    btw, happy birthday buat papa-nya ..πŸ™‚

  2. 2 jurig Juni 14, 2007 pukul 12:59 pm

    wih pertamax …πŸ™‚

  3. 3 jurig Juni 14, 2007 pukul 12:59 pm

    hattrick aja deh sekalian … hehehehehehe

  4. 5 jejakpena Juni 14, 2007 pukul 1:10 pm

    Kereen!!!
    rite… rite…
    Dan anehnya salah satu ajang pembuktian eksistensi kekuatan adalah dengan jenis (ehmm) stupidity begini ya…

  5. 6 mina Juni 14, 2007 pukul 2:49 pm

    ham, perang perang perang
    damai damai damai

    saya cinta damai dong..
    **bingung mo bilang apa

  6. 7 isez Juni 14, 2007 pukul 3:23 pm

    ga bisa liat gambarnyaaaa…
    hikz..hikz…

  7. 8 Master Li Juni 14, 2007 pukul 3:33 pm

    Tambahan ga penting, Papa Ma ulang taun lho hari ini,, ke 50!!

    Selamat! Selamat!

  8. 9 saRa Juni 14, 2007 pukul 3:48 pm

    hehe
    bener-bener pinter tuh,,

  9. 10 Tendo-Soji Juni 14, 2007 pukul 4:53 pm

    Whew…

    War… the thing that exist by the side of human greed….

    Then who is wrong, war, human’s greed, human existence, or the world?

    (dr seorang (alm.) teman…)

  10. 11 Ma!!! Juni 14, 2007 pukul 6:12 pm

    @ Semuanya

    Iya kan,, anak kecil itu bisa ngejewer kuping orang orang dengan sangat pintar,,πŸ™‚

    @ Hiruta

    tanya kenapa??πŸ˜€

  11. 12 TakodokLegaTapiTakJuga Juni 14, 2007 pukul 6:25 pm

    Slamat ya, Papanya mbak Ma?πŸ™‚
    Ada juga perang yang asik, perang bantal!πŸ˜€

    Sudah seleseikah ujianmu, jeng?:mrgreen:

  12. 13 calonorangtenarsedunia Juni 14, 2007 pukul 6:43 pm

    selamat ultah, papanya Ma!!!
    *cuekin ceritanya,,sok ga baca*

  13. 14 cakmoki Juni 15, 2007 pukul 12:06 am

    Titip salam untuk Ayahanda:
    Selamat Ulang tahun, teriring do’a semoga selalu mendapatkan limpahan rahmat-Nya. Amin

  14. 16 n0vri Juni 15, 2007 pukul 7:21 am

    Ma, njuk tau Papa, biasonyo kalu ado yang ulang tahun, pasti ado makan-makan, nah ado wong di Jakarta yang rindu pempek, model, dan lenggang…

  15. 17 chielicious Juni 15, 2007 pukul 11:23 am

    Heheh setuju..stupid game ..

  16. 18 koecing Juni 15, 2007 pukul 11:39 am

    gini2 aku suka juga maen perang2an lho.. apalagi tembak2an. wlo dibilang stupid game, tapi tetp suka!

  17. 19 Ma!!! Juni 15, 2007 pukul 12:15 pm

    @ semua

    hehehehehe,, kmaren udahan makan makannya,,πŸ˜›

    perang perangan sih gapapa,, namanya juga ga bener beneran,,

    tapi perang? tetep stupid,, -tapi tetep mungkin ada keadaan lain yang ngebikin harus perang sih,,-

  18. 20 shinobigatakutmati Juni 15, 2007 pukul 12:46 pm

    perang memang stupid….

    salam juga buat Papa ma yah n_n moga2x diberi panjang umur dan murah rezekiπŸ˜€

  19. 21 9racehime Juni 15, 2007 pukul 3:23 pm

    wakakakakak…lucu2….πŸ˜€
    hapi belated bday buat sang papa ya,,,,

  20. 22 Ma!!! Juni 15, 2007 pukul 3:44 pm

    @ shinobigatakutmati

    Siipp,, ntar dibilangin,,

    @ grace

    hehehehehe,, makasih,,πŸ™‚

    Ih, Papa seneng banget ya banyak yang nyelametin,,

    -Iri nih ceritanya,,-πŸ˜›

  21. 23 danalingga Juni 16, 2007 pukul 11:31 am

    *ketawa guling guling*

    wah selama ini banyak ternyata yg memainkan permainan bodoh,
    padahalah ngakunya orang pinter.πŸ˜›

    btw, selamat ulang tahun juga buat papanya Ma.:mrgreen:

  22. 24 dedi Juni 16, 2007 pukul 11:36 am

    ya-lah amin….
    perang… huh… lebih jahat lagi perang-sang tuh…

  23. 25 Xaliber von Reginhild Juni 17, 2007 pukul 12:55 am

    Hmm… saya justru lebih tertarik ke kalimat pertamanya Hobbes. Karena kedamaian lebih monoton daripada perang, dan peperangan memiliki tantangan tersendiri untuk dijadikan permainan–survival game.πŸ˜›

    Hmm… diluar itu, memang peperangan hanya akan mengorbankan banyak jiwa untuk mencapai keinginan beberapa golongan. Poinnya sudah tergambar disitu. *melihat judulnya saya jadi ingat juga tentang De jure belli ac pacis*

  24. 26 Lia Juni 17, 2007 pukul 9:01 am

    “Too few role models”

    makanya biar generasi muda ga perang, ngasi contohnya yang damai damai dong…

    AYO! berikan contoh yang baik!!!!!!!

  25. 27 Ma!!! Juni 17, 2007 pukul 10:44 am

    @ danalingga

    *siapin matras biar guling gulingnya ga sakit*

    yah,, kaya gitu deh,,πŸ™‚

    eh iya,, makasihh,,

    @ dedi

    he eh, Ma ikut amin juga buat kedamaian,,πŸ™‚

    perang-sang,,??πŸ˜†

    @ Xaliber
    tantangan ya,,? selama ga ada yang mati dan dirugikan dalam proses adu adrenalin itu, Ma ga masalah sih,, (gimanaa coba caranya,,)πŸ˜›

    @ Lia

    Hey girl,, long time no see,,

    *peluk Lia*

    Setuju,, anak anak sekedar pengen maen ‘damai’ minim contoh buat ditiru yak,, hmmm,,

    berikan contoh yang baik,,

    dimulai dengan traktir Ma nonton Shrek,,πŸ˜†
    *kedip kedip ke Lia*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?