Indonesia,, ternyata,, :)

Cuma sekedar ngungkapin ke-kaguman Ma,, (Ma baru baca koran sih,,)πŸ˜›

Indonesia nolak keputusan DK PBB buat mengutuk Presiden Iran,,

Keren!!

beritanya di sini,,πŸ™‚

 

garfield hehehe,,
Kira kira aja apa hubungannya,,πŸ˜›

Garfield!

34 Responses to “Indonesia,, ternyata,, :)”


  1. 1 cK Juni 10, 2007 pukul 11:13 am

    Keren!!

    makasih Ma…:mrgreen:

  2. 2 Riyogarta Juni 10, 2007 pukul 12:02 pm

    Sip! Harusnya memang begitu dong.
    **Hanya resolulusi yang kemarin kenapa ikutan setuju ya?πŸ˜•

  3. 3 Master Li Juni 10, 2007 pukul 5:33 pm

    Lambatnya…

    Lambatnya…

    Kok baru sekarang…?πŸ˜•

  4. 4 Xaliber von Reginhild Juni 10, 2007 pukul 5:35 pm

    Tindakan yang sangat bagus dari IndonesiaπŸ™‚

    Saya setuju. Jangan sampai dikendalikan oleh sang negara adikuasa.

  5. 5 saRa Juni 10, 2007 pukul 7:14 pm

    hahahaha
    selamat-selamat
    akhirnmya ini suatu langkah baru dalam menuju ke Indonesia yang lebih berani
    *let’s just hope so*

  6. 6 Ma!!! Juni 10, 2007 pukul 8:16 pm

    Iya,, Ma bersyukur banget Indonesia bisa jadi lebih berani,,

    @ Shan In

    Ma ngiranya Indonesia ga bakal berani masalahnya,,
    jadi, keputusan gini aja udah bikin Ma seneng banget,,πŸ˜›

    Ma emang cepet puas orangnya,,πŸ™‚

    *kopipes dari YM*πŸ˜›

  7. 7 rendra Juni 10, 2007 pukul 8:28 pm

    Selamat buat Indonesia. Semoga keputusan tsb tidak dibuat hanya karena di-interpelasi kapan waktu ituπŸ˜€. Lha gitu dong Indonesia, sekali2 berani napa…

  8. 8 YaYaN Juni 10, 2007 pukul 9:09 pm

    yatta…
    salut aku akhirnya indonesia punya keberanian juga…
    alhamdulillah…

  9. 9 arul Juni 10, 2007 pukul 9:38 pm

    okeh..gitu dong bangsa Indonesia

  10. 10 Dino Juni 10, 2007 pukul 10:08 pm

    Moga gak hanya jadi alat politis saja, bener2 tulusssss

  11. 12 Master Li Juni 11, 2007 pukul 9:03 am

    Benar kata Pak deKing, tumben banget… Wakakaaa…

  12. 13 jejakpena Juni 11, 2007 pukul 11:26 am

    Walaupun “tumben”, atau “lambatnya”, atau juga “akhirnya” atau apalah yang lainnya, harus diakui Indonesia telah melakukannya. Punya sikap. Alhamdulillah…
    Cuma gara-gara saru negara ga setuju, Indonesia, akhirnya pernyataan kutukan itu batal! Bangga! ^^;
    *senangnya*

  13. 14 n0vri Juni 11, 2007 pukul 1:44 pm

    Takut interpelasi di dalam negeri jadi serius, Ma…
    itu juga udah konsultasi ama Mr. Bushuk…

  14. 15 He Who Must Not Be Named Juni 11, 2007 pukul 3:12 pm

    @n0vri

    Wah bener banget tuch. SBY udah alergi sama yang namanya inter (jadi inget news dot com tadi malem).

  15. 16 Rifu Juni 11, 2007 pukul 4:18 pm

    trus hubungannya ama garfield apa? *bingung*

  16. 17 Ma!!! Juni 11, 2007 pukul 4:26 pm

    hahahaha,, Rifu ini,, bukan Garfieldnya,, tapi isi cerita-nya,, (buat Ma agak nyambung di bagian bagian tertentu,,)πŸ˜›

    @ bang Novri sama mas Fadli

    Interpelasi itu apa??

    Ma ga ngerti politik politik-an nih,,πŸ˜•

  17. 18 ndarualqaz Juni 11, 2007 pukul 4:42 pm

    yiiiiihaaaaaaaayyyy, akhirnya indonesia bisa bertindak tegas dan nggak nggragas juga ya……., salut buat orang indonesia (bukan pemerintah lho, tapi semua)

  18. 19 Rifu Juni 11, 2007 pukul 5:14 pm

    iya, hubungan ceritanya garfield yang salvation ama berita indonesia nolak resolusi itu dimana? *masih ga ngerti*

  19. 20 Ma!!! Juni 11, 2007 pukul 5:19 pm

    Hahahahaha,, otak Ma tuh diffuse,,

    Jadi ga tau se-nyambung ga nyambung apa,, tetep aja Ma anggep nyambung,,πŸ˜›

    harap maklum,,πŸ™‚

  20. 21 Nayz Juni 11, 2007 pukul 8:25 pm

    wah telat…..

  21. 22 MasIndra Juni 11, 2007 pukul 9:11 pm

    Hanya ingin bertanya, mengapa kita begitu bersimpati dengan Iran?
    “Dengan pertolongan Tuhan, tombol detik-detik kehancuran rezim Zionis sudah mulai ditekan oleh tangan-tangan anak-anak Lebanon dan Palestina”. Coba anda persepsikan kata-kata tersebut, menurut saya sih itu sebuah ungkapan permusuhan kenapa harus dibela? Indonesia Cinta Damai, kenapa harus membela bara permusuhan?

    “Tentu semua pihak harus berupaya menghindarkan jangan sampai terjadi. Dan, beliau mengingatkan kepada rezim Israel, agar jangan sampai mengulang kesalahan tahun lalu, saat mereka menyerang Lebanon. Itu sebenarnya maksud Presiden,”…namanya intrepretasi memang beda-beda, Indonesia mungkin ingin berada menengahi konflik itu, atau…

    Dubes Iran mengatakan, “Itu sesuai dengan yang kami harapkan dari saudara-saudara kami dari Indonesia. Kami sangat berharap ini menjadi indikasi bagi penentuan posisi Indonesia di Dewan Keamanan di masa-masa mendatang.”

  22. 23 Ma!!! Juni 11, 2007 pukul 9:50 pm

    Wah,, Ma ga ngerti politik dan lain lain,, jadi ini pure pikiran dangkalnya Ma aja,,

    Biarpun seseorang atau suatu negara itu cinta damai,, kalau kita ngeliat ada negara atau orang lain yang dizalimi dan disiksa, dan ada orang atau negara yang berusaha membela dan melindunginya,, apa ke’cinta damai’an kita bisa jadi excuse untuk ga berusaha mendukung usaha berani itu saat sedang dalam bahaya,,

    Daripada iman level tiga itu,, sekali kali naik level gapapa kan,,πŸ˜›

    maap kalo komen dari Ma ga intelek dan berisi,,

    makasih,,πŸ™‚

  23. 24 jurig Juni 12, 2007 pukul 10:06 am

    *liat komennya masindra dan ma!!! …*

    kedamaian kadang baru bisa didapatkan melalui peperangan …😦

    *akhirnya promosi juga … hehehehe *

  24. 25 Pandu yg curi2 kesempatan OL Juni 12, 2007 pukul 2:51 pm

    Tumben Indonesia berani menentang AS dan negara besar lainnya.πŸ™‚

  25. 26 Ma!!! Juni 12, 2007 pukul 4:18 pm

    @ teh jurig

    iya teh, Ma udah baca tulisannya,, dan Ma setuju kalo perang itu ga baik,, dan semua pihak bakal dirugikan, bahkan yang menang juga rugi,, tapi bukannya kedamaian itu datengnya dari dua pihak,,??

    dan Ma agak bingung,, kalo emang semua perang itu buruk, kenapa waktu itu nabi Muhammad perang ya?? dan Ma yakin itu ga “berdasarkan ketidakberdayaan dalam mengendalikan karunia Tuhan yang bernama nafsu” kan,,

    *sekedar lagi error teh..*

    @ pandu

    He eh,, ga nyangka banget Ma,,

  26. 27 Domba Garut! Juni 12, 2007 pukul 11:26 pm

    Memelihara perdamaian, itulah sepertinya azas yang di pakai Indonesia untuk mengambil keputusan ini. harga sebuah konflik itu mahal sekali dan lama bisa pulih..

    Semoga kita bisa terus konsisten menegakkan perdamaian dan konflik diselesaikan dalam perundingan.

    Mungkin bisa ajak si Garfield ikut konferensi meja bundaπŸ™‚ biar nggak terlalu setressπŸ˜€

  27. 28 VLa'' Juni 13, 2007 pukul 8:39 pm

    4 thumbs up for my luphly city..
    oops…country diNg..

    *heheh..
    maju ters IndonesiaQUwh…!!!!!!!!!!

  28. 29 VLa'' Juni 13, 2007 pukul 8:46 pm

    nambah lagi ahh…

    @ MasIndra..

    gemana yaa..
    saiia sih setuju ajah..
    kalo Indonesia dianggap ‘sedikit’ berpihak..
    ato ‘sedikit’ gak adil dgn penolakannya..
    gak papa ahh..

    dibanding AS..Indonesia masih punya rasa kebersamaan dan persaudaraan..

    *halah..politik..
    gak ngerti :-S

  29. 30 kuring Juni 14, 2007 pukul 10:25 am

    tidak usah dijadikan sesuatu yg luar biasa karena karena ini semua merupakan ungkapan ungkapan yg telah di bicarakan dahulu dengan mereka mereka kita tanggapi nya biasa biasa aja
    yg penting buat saya gimana cara nya umat islam bisa secepatnya mandiri dalam segala hal boat senjata yg sangat canggih misalnya
    agar ga kembali ke jaman batu kaya palestina, coba aja gimana ga di ketawain ama si yahudi, mereka itu kan punya senjata yg canggih eeee malah dilawan ama batu ya…ya yahhhh
    jadi saat ini nih kita semua musti lebih pintar lagi musti lebih kaya lagi musti mau membeli jualan nya orang islam, mesti mau ngurangin jalan mejeng belanja di mooaoool musti lebih sayang lagi kepada sesama moeslem
    saya setuju banget kalo muslim bloger ada misi kearah yg lebih islamis.
    yo sodaraku kita islamisasi lingkungan terdekat dengan kita

  30. 31 Rizma September 4, 2007 pukul 1:55 am

    @ Domba garut
    ngajak Garfield? jadi makan makan dong??πŸ˜†

    @ Fella
    ahahahahaha,, iya, lumayan bangga,,

    @ Kuring
    Ma sih suka,, minimal ga cuma bisa ngomong doang, ada sedikit kontribusinya,,

    makanya kualitas disamain dulu,, baru bisa bersaing sama mereka,,


  1. 1 Menguburkan WadeheL « wak AbduLSomad Lacak balik pada Juni 10, 2007 pukul 5:36 pm
  2. 2 ngetes technorati dulu ahh.. « Freddy Hernawan Lacak balik pada Juni 11, 2007 pukul 4:20 pm
  3. 3 Perang dan Damai,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juni 14, 2007 pukul 12:53 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?