Mo survey dikit nihh,,

Temen temen sekalian,, numpang bikin repot dikit ya,,,

Kita mo survey kecil-kecilan nih. Kalo ada waktu tolong di isi yah…

Ini surveynya,, di isi di survey ini ya,,
Makasiih,, 😀

14 Responses to “Mo survey dikit nihh,,”


  1. 1 Master Li Juni 9, 2007 pukul 8:52 am

    Trekbek, wakakakaa… 😈

  2. 3 saRa Juni 9, 2007 pukul 10:18 am

    kak, jadi bingung sndiri,,
    hehe

  3. 5 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 12:50 pm

    @ Semuanya

    jangan lupa isi survey-nya ya,, 😀

    *pesan sponsor,, pesan sponsor,,*

  4. 6 jejakpena Juni 9, 2007 pukul 1:20 pm

    Ampuuun!!
    Disini juga?
    HUebat banget Chika.
    Btw, saya udah ikut sih…
    🙂

    Ma, hiruta nyoblos Ma di salah satu loh 😛
    jangan tanya yang mana deh… 😀

  5. 7 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 1:35 pm

    @ Hiruta

    Diduga yang berhubungan dengan iseng-jail-berisik,,

    ada ga ya kategori itu??

  6. 9 kikie Juni 9, 2007 pukul 7:47 pm

    bingung … soalnya belum tentu yang dipilih itu dikenal banyak blogger lain, jadi gimana keluaran hasilnya nanti …

  7. 10 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 7:48 pm

    @ kikie

    gapapa kok ga dikenal juga,, kasi alamatnya aja,, ntar bakal diliat ke sana,,

    salam kenal,,

    kita sering ketemu di luar,, tapi kikie baru perdana ke sini kan??

  8. 11 Neo Forty-Nine Juni 11, 2007 pukul 7:37 pm

    Surveynya si Chika juga ya?

  9. 13 watch dogs ps3 Juli 31, 2013 pukul 7:27 am

    Hi, I wish for to subscribe for this webpage to get latest updates, therefore
    where can i do it please assist.


  1. 1 Under Pressure « Tjoretan Master Li Lacak balik pada Juni 9, 2007 pukul 8:47 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?