Dua bulanaaan!!!!!

Dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!!

Dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!! dua bulan!!

bukan jadian, bukan hamil, bukan -apa lagi ya,,??-Β 

*niatnya mo bikin kata kata “dua bulan!!” sepanjang isi post, tapi takut kena timpuk kanan kiri*

Dua bulan,,!!! kemaren waktu sebulanan,, semua RPP lengkap dari belom masuk ke WP, ampe kejadian di sebulan awal itu udah ditulisin,,

sekarang,, ngecek kejadian bulan ini,,

~ Musim American Idol,,

~ KKJ Ma selesai,, πŸ˜€ *Hurray,, tebarkan bunga!!*

~ Ketularan Shan In,, πŸ˜›

~ Punya ide gila mau misuse-in obat anti-Diabetes buat diet,,

~ O-Mai-Gat! dan semua kru-nya,, πŸ™‚

~ Chika, Hiruta, Shan In, Rifu dan Geddoe!! -spesial lho!!-
~ World No Tobacco Day,,

~ SaRa bikin blog juga!!!!

~ Ali dan TA-nya,,

~ Ma UAS!! 😦 -dan Ma ga tepat janji buat ga nge-blog selama ujian,,- πŸ˜›

————

Mungkin masih banyak lagi,, tapi Ma ga inget satu satu,,

Makasih buat semuanya,,

Moga moga masih ada bulan ke-3 sampe jadi taun taun-an,, πŸ™‚

Birthday!

 

Again,, another Garfield!!

Iklan

18 Responses to “Dua bulanaaan!!!!!”


  1. 1 apaan Juni 9, 2007 pukul 1:35 pm

    selamaaat!!!! πŸ™‚ ga perlu kasih hadiah kan??

  2. 2 jejakpena Juni 9, 2007 pukul 1:38 pm

    Aaaah…
    disebut! Disebut!
    *peluk Ma*

    Moga moga masih ada bulan ke-3 sampe jadi taun taun-an,,

    Aaah… iya πŸ˜€
    turut mengaminkan…

    *Baca judulnya kirain ada yang p*****nt, 2 bulan… ada-ada aja nih si Ma*

  3. 3 suandana Juni 9, 2007 pukul 1:38 pm

    Amiiiin…. Sukses ya…

  4. 4 TakodokMasihIdup Juni 9, 2007 pukul 1:58 pm

    Ciiiiaaaaattttt!*mendarat dgn penuh smangat*
    Ada apa ini? Ada apa ini? Dua bulan di WP? masa’? πŸ˜‰
    Oke

    -dan Ma ga tepat janji buat ga nge-blog selama ujian,,-

    πŸ˜†
    maklum, anak muda!
    πŸ˜†

  5. 5 p4ndu_454kura Juni 9, 2007 pukul 3:51 pm

    Toeeeet….
    Hwehehehe… Dua bulan… :mrgreen:
    Katanya UAS? Katanya ga sempet nulis?




    Udah ga tahan nulis lagi ya? :mrgreen:

  6. 6 p4ndu_454kura Juni 9, 2007 pukul 3:56 pm

    [ngambek mode= on]
    Hmm… saya ga masuk daftar ya? πŸ˜•
    [ngambek mode= off]

  7. 7 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 4:53 pm

    Makaassiiihh,,

    “No kado, No traktir,,” πŸ˜›

    @ Ali,,

    Kado!! Kado!!

    @ Hiruta

    *peluk Hiruta juga*

    Amin,, Amin,,

    tenang aja,, kalo Ma p*****nt pasti udah dikabarin,, πŸ˜›

    @ suandana

    Amin juga,, makasih udah mampir,, πŸ™‚

    @ Desti

    blom bosen ama kodok nih,,

    Iya dua bulan,, ‘baru’ apa ‘udah’ ya padanannya,,

    @ Pandu

    Tau aja,, πŸ˜›

    Wulaaaah,, Pandu kan udah kenal dari bulan pertama,, dari awal awal malah,, πŸ™‚

  8. 8 mbah keman bersabda Juni 9, 2007 pukul 5:26 pm

    dapet …kartun2 garlfiel…dari mana ya…simbah suka banget tuh ma tu kartun

  9. 9 Master Li Juni 9, 2007 pukul 5:49 pm

    Ahoi…
    Ketularan apaan dari saya?

    Saya menunggu tanggal 13 Juni nanti untuk 2 bulan keseriusan di WP. πŸ™‚

    …bentar lagi 13 Juni.

    Wahahaaa…

  10. 10 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 6:50 pm

    @ mbah keman

    banyak kok mbah,, di http://www.garfield.com juga ada,,

    @ Shan In,,

    ya ketularan penyakit Shan In sebulan ini,,

    penyakit cinta akut,, eh udah kronis sekarang,, πŸ˜›

  11. 11 Master Li Juni 9, 2007 pukul 7:27 pm

    Wekekekee…

    Kalah tuh, saya sudah level kronis taraf akut stadium akhir. 😈

  12. 12 kikie Juni 9, 2007 pukul 7:48 pm

    2 bulan bersama blog? πŸ˜€

  13. 13 cK Juni 10, 2007 pukul 2:53 am

    makan makanβ„’

  14. 14 Ma!!! Juni 10, 2007 pukul 6:36 am

    @ Shan In

    Maksudnya Ma yang statusnya kronis itu Shan In,, Ma sih udah dalam fase penyembuhan,, πŸ˜›

    @ Kikie

    he eh,, πŸ™‚

    @ Chika

    Boleh boleh,, ke Palembang ya Chika,, πŸ˜›

  15. 15 jurig Juni 11, 2007 pukul 12:56 pm

    selamat selamat … πŸ™‚

  16. 16 cakmoki Juni 13, 2007 pukul 2:50 am

    tak kira ada keramaian apa Ma, selamattt !!!
    Peluk kaki sendiri πŸ˜›

  17. 17 Ma!!! Juni 13, 2007 pukul 5:22 am

    @ teh Jurig

    Makasih teh,, πŸ™‚

    @ cakmoki

    hahahahahahaha,,

    peluk chika aja cak,, πŸ˜›

    *kabur sebelom diliat chika*


  1. 1 Ahem, sudah 2 bulan, ya? « Tjoretan Master Li Lacak balik pada Juni 13, 2007 pukul 3:52 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,613 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?