Spesial,, buat anak kecil yang jail!

Anak kecil, Jail, Nakal, Iseng, Bandel, Moody, Aneh,, Masih banyak lagi ya sebutan dari Ma yang sering Ma kasih,,

Suka lupa ulangtaun adeknya,, sekarang masih suka lupa?

Suka maen piano,, dan suka jazz,, -ngasih tau Ma kalo lagu Rumah ke Tujuh itu jenis Cassanova (Ma ga tau apaan itu,,) dan ternyata itu bener,, (Ma denger di radio)-

Bapaknya baik banget sama Ma,, 4 kali ngasih Ma buku,,πŸ˜›

Takut darah dan jarum,,πŸ˜†

Suka nyembunyiin tas anak sekelas,, -Ma cuma kena sekali sih diisengin-

Suka ngajarin matematika sama fisika sama Ma,,

Suka sama orang dengan cara yang unik,,πŸ˜›

Pintteerrr banget!!!!!

Makannya banyak,, kaya Ma ngga aja,,

Ternyata agak rebel juga,, -masalah pertama kali ngebahas tentang jurusan-

Punya jam malem,,πŸ˜€

Temen maen game game komputer di SMA

Sering ngajarin Ma komputer komputeran,, Ma retard banget kalo masalah itu sih,,

Suka nyadarin Ma kalo Ma udah tua,,😦 -tersirat sih, tapi berasaa!!-

Sangat beragama,,

Baiikk banget,,πŸ™‚

Mungkin masih banyak sifat jelek lainnya,,πŸ˜›

———————————————

Tau ga,,

Ma seneng banget lho tiap kali ulang taun diucapin,, ampe diteleponin,,πŸ˜€

Ma males belajar sih,, tapi sering disemangatin biar rajin,, jadi malu sendiri Ma-nya,,

Sering banget Ma cerita ke temen temen di kampus Ma,,

Ma ga bisa cerita tentang FK,, abis,, takut darah siih,, tapi gapapa,,πŸ˜€

Temen Ma di kampus banyak yang mau nyomblangin kita,, hahahaha,,

Ma sedih waktu tes tentang Ma nilainya 60,, hikss,,

Temen Ma bingung kalo Ma bilang ‘kangen’,, hehehehe,,πŸ˜€

Ma seneng biar kita jarang ketemu,, Ma masih sering dibantuin,,

Kalimat ‘ada yang bisa aku bantu ga?’ itu aja udah cukup lho,, cukup bangeet,,

———————————————

Berjuang ya!!!

Semangat ya!!!

Ma ga tau mo nyemangatin gimana apa,, -kalo ngasih makanan keburu basi dijalan,,-

Cuma bisa bikin ini,,

dari semua rasa terima kasih dari Ma,,

—————————–
Buat Ali,, yang paling baek,,πŸ™‚

Sebenernya buat ntar Ultah,, tapi gapapa deh,, sekarang juga,,πŸ˜›

39 Responses to “Spesial,, buat anak kecil yang jail!”


  1. 1 apaan Juni 7, 2007 pukul 9:16 pm

    ma.. ma.. ma..

    duh, nggak kuat bacanya, benar-benar spesial!, pake telor!
    segitunya ya Ma pandang aku??
    segitunya ya diriku?? :p (harus instrospeksi juga)

    anyway, Thanks, Ma!
    p.s: aku bakal 20 tahun ini.. tapi tetep aja -1 tahn 7 bulan dari ma, tetep aja ‘anak kecil’ bagi Ma, kan??

  2. 2 Ma!!! Juni 7, 2007 pukul 9:20 pm

    Hahahahaha,,

    jangan jadi terharu gitu dong Li,,

    it’s my pleasure,,πŸ™‚

    Ma ga bisa bantu apa apaan buat Ali yang lagi cape buat TA-nya,,

    jadi batal deh ini jadi post buat Ultahnya Ali
    -padahal masih 2 bulan lagi ya-,,

    bales p.s: iya sih ya,, ada untungnya,, ada ngga’nya,,πŸ˜›

  3. 3 jejakpena Juni 7, 2007 pukul 9:48 pm

    *baca entry dan komen diatas*πŸ™„

    Whuaah… sampai sebegitunya dua sahabat ini…

    Lucu, unik, aneh… tapi hangat…πŸ˜€

  4. 4 Ma!!! Juni 7, 2007 pukul 9:53 pm

    hangat ya,,?? Hmmm,,

    Ma ga biasa jadi orang yang baik dan hangat sih,, biasanya sih jail,, ketularan Ali tuh,,πŸ˜›

    *dilempar Ali pake piano*

  5. 5 Master Li Juni 7, 2007 pukul 9:58 pm

    ……

    Hihihiiii… *ketawa penuh makna*

  6. 6 jejakpena Juni 7, 2007 pukul 11:02 pm

    @ Master Li
    Hihi… saya mengerti… saya mengerti…

  7. 7 n0vri Juni 8, 2007 pukul 7:30 am

    Ehm…ehmm
    *batuk-batuk kecil*

    keknya tenggorokanku gatel nih…πŸ™‚

    ehm…ehmm..
    *cari-cari GG*

  8. 8 ichsan231 Juni 8, 2007 pukul 9:14 am

    Aku bingung ini ma lagi kasmaran, lagi naksir atau cerita anak kecil sih, heheheeeeeee

    Rizma Adlia yang baik, terima kasih dah mampir ke setetes embun pagi, aku pingin kamu jadi temenku ya, URL mu tak pasang ke blogku, ok

  9. 9 nazel0612 Juni 8, 2007 pukul 10:12 am

    waaaaaaaaah pasti itu orang yang sangat spesial buat ka’Ma…
    berutung punya orang seperti itu, sangat susuh cari model orang kaya gitu…
    semoga aja tetap terjalin hubungan yang baik…he..he..he..

  10. 10 suandana Juni 8, 2007 pukul 10:54 am

    Long Live to Friendship!!!

  11. 11 jurig Juni 8, 2007 pukul 11:54 am

    ada apa ini … ada apa ini …
    .
    .
    .
    *jadi pengen niru shan-in ketawa penuh makan … eh makna …*

  12. 12 giaferdi Juni 8, 2007 pukul 12:18 pm

    woaaah… baru ternyata rizma tuh temennya si aliπŸ˜€

    ali dah prasidang loh… kayanya bakal jadi salah satu yang lulus paling cepat di angkatan kami. huhuhu…

    waktu smp juga saya ngeliat si ali kayak anak kecil (padahal sayanya juga masih kecil, haha…), tapi sekarang sih dah gede… dah punya calon lagi (hehe… becanda ding, takut ngambek alinya ;))

  13. 13 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 1:48 pm

    @ Shan In, bang Novri, teh Jurig dan Hiruta,,

    apa maksudnya,,?? apa maksudnya,,??

    @ ichsan 231

    hahaha,, ga lagi kasmaran kok,, lagi nyemangatin temen Ma yang lagi ga semangat ngurusin TA,, hehehe,,πŸ˜›

    @ Nazel

    Iya,, Ali tuh terlalu baik,, padahal ya,, Ma tuh rese banget!!

    @ Suandana

    setuju!!!

    @ Gia

    iya,, temen satu SMA,,

    he eh,, dia ituh ya,, ckckck

    Udah masi kecil, cepet pula lulusnya,, anak itu,, anak itu,,πŸ˜€

    Hahahahaha,, do’ain aja moga moga dia cepet merit deh Gia,,πŸ˜›

  14. 14 Fadli Juni 8, 2007 pukul 1:55 pm

    Nah ini dia keahliannya Ma. Mengalir saja bagai diary, saya usul Ma bikin partnership sama Geddoe untuk bikin Novel Grafis.
    Btw, Ma pernah baca karya Beng Rahardian yg judulnya “Selamat Pagi Urbach” ga?

  15. 15 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 2:09 pm

    Wah,, mr Voldemort dateng kemari,,πŸ˜›

    iya gitu?? padahal Ma kalo disuruh bikin diary ga mau,,πŸ˜›

    partnership?? Ma blom selevel Geddoe nih,, malu,, dia anak kecil tapi keren banget!!

    blom baca tuh,, bagus ya??

  16. 16 Master Li Juni 8, 2007 pukul 2:52 pm

    @ Shan In, bang Novri, teh Jurig dan Hiruta,,

    apa maksudnya,,?? apa maksudnya,,??

    Antena gosip dong!

  17. 17 saRa Juni 8, 2007 pukul 2:53 pm

    hua haha
    kak ali tetep ngetop dimanapun kak ma berada ^^
    sara ga terlalu kenal,
    tapi kayaknya emang extraordinary person yah,.πŸ˜€

  18. 18 Fadli Juni 8, 2007 pukul 2:58 pm

    Hush, jangan sebut nama itu disini. Pamali!
    Biarin orang dapur yang 16 orang itu saja yang tahu (+ MaπŸ˜€ )
    Ini khan lagi dalam mode orang baik-baik.
    Duh gusti, pingin punya kepribadian ganda aja susyenya minta ampun

    Oya, novel grafisnya bagus koq ma. Klo ga bagus, saya ganti uang pembeliannya. sumpe.

  19. 19 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 2:59 pm

    @ Shan In

    kalo yang ini bukan gosip sama sekali,, percayalah,,πŸ™‚

    @ SaRa

    Iya ya,, dia emang hobi Kak Ma ceritain kemana mana,, ke kamu juga sering kan kak Ma ceritain,,??

    Extraordinary?? jelas!!

    dia tuh bisa sabar punya temen kaya kak Ma,,

    Kamu juga kadang kadang stress kan 7 X 24 jam 17 tahun ini direcokin sama Kak Ma,,πŸ˜›

  20. 20 Muhammad Ismail Faruqi Juni 8, 2007 pukul 3:12 pm

    Ali tu bukan extraordinary lagi…

    Ridiculously unbelievable

  21. 21 zulfanahrielly Juni 8, 2007 pukul 3:13 pm

    oh oh oh…
    kaka masih kecil nie..

  22. 22 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 3:27 pm

    @ mas Fadli

    Oke oke,,

    kepribadian ganda,, niat betul ya,, Ma cuma bisa jadi Ma,, -kadang2 dengan modifikasi terntentu,, tergantung situasi,,-

    ntar Ma cari deh bukunya,,πŸ™‚

    Novel Grafis yang kaya gimana sih???

    @ Ismail,,

    itu salah satu penjelasan -yang lumayan pas- tentang seorang Ali ya,,πŸ˜›

    @ zulfanahrielly

    heeeh?? ga ngerti,,!!!

  23. 23 Aday Juni 8, 2007 pukul 3:30 pm

    Jadian aja kalian…Wakakakakaka…!!
    Pisss…..

  24. 24 n0vri Juni 8, 2007 pukul 4:52 pm

    Ma,
    gak ada maksud apa-apa kok…
    cuman pingin nyanyi
    “jangan berkata tidak, jika kau jatuh cinta…..
    terus terang sajalah, buat apa berdusta……”

    *nerusin batuk-batuk kecil*

  25. 25 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 5:03 pm

    @ Aday ama bang Novri

    Beneran,, Ali itu temen Ma banget!! kalo Ma emang suka Ma ga bakal basa basi deh,, ngga Ma banget tuh basa basi,,πŸ˜›

    hehehehehe,,

    mau Ma obatin batuknya??πŸ˜›
    -belom jadi dokter sih,,-

  26. 26 insanayu Juni 8, 2007 pukul 5:48 pm

    ehm…ehm… *tersenyum penuh makna*

    uhuuk…uhuukk… *batuk” penuh makna*

    sahabat yaaaa? *bertanya penuh makna*

  27. 27 Ma!!! Juni 8, 2007 pukul 5:50 pm

    @ insanayu

    Iya,,

    *ga peduli gejala gejala yang laen*πŸ˜›

  28. 28 Bachtzia Juni 8, 2007 pukul 8:03 pm

    opo tho ki ?

  29. 29 Catshade Juni 9, 2007 pukul 9:07 am

    Di kedokteran ini didiagnosis apa Ma, kalo orang jadi senyum2 sendiri + batuk2 tanpa sebab yang jelas? Jangan2 Ma pembawa virus baru (yang bisa nular lewat blog)πŸ˜€

  30. 30 p4ndu_454kura Juni 9, 2007 pukul 11:55 am

    Uhuk.. uhuk…
    *batuk-batuk kecil*
    Ada yang punya obat batuk ga?
    Kayaknya aku kena gejala blog-madness deh…πŸ˜›

  31. 31 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 12:52 pm

    @ Bachtzia

    bukan apa apa,, jangan dipikirin,,πŸ˜›

    @ Catshade

    bikin jadi senyunm senyum sendiri gitu?? kok bisa ya??

    Hmm,, diagnosisnya,, sindrome empati akut,,πŸ˜›

    @ Pandu

    Lha,, malah jadi blog-madness namanya,, ckckck,,

  32. 32 YaYaN Juni 9, 2007 pukul 1:36 pm

    calon suaminya Ma ya???

  33. 33 jejakpena Juni 9, 2007 pukul 1:40 pm

    *liat komen Mas YayaN*
    Glek!!
    Ma, lihat nih kan, bisa sampai salah paham dalam memaknai lho…πŸ˜›

  34. 34 apaan Juni 9, 2007 pukul 1:41 pm

    Heu heu heu Ma..

    Tuh, banyak yang menyalah artikan..πŸ™‚

  35. 35 TakodokMasihIdup Juni 9, 2007 pukul 1:47 pm

    Ada apa ini? Ada apa ini? Dora pindah lagi ya?πŸ˜›
    Mbak Ma, ujian kpn seleseinya?πŸ˜›
    Saya malah belom mulai😦

    *menghilang*

  36. 36 dwi Juni 9, 2007 pukul 5:05 pm

    duh gimana si orang2..
    ali tu bukan pacarnya ma..
    tapi pacarnya wi, lho?? hahahaha
    bcanda, knal juga gaπŸ™‚
    pnya temen yang opposite sex tu emang suka bikin org lain salah paham.
    wi juga ngalamin gitu tu..
    tapi kalo kata rahul,, (kuch kuch hotta hai dunkzzz wekekeke)
    “love is friendship”
    ga ngerti maksudnya apa..

  37. 37 Ma!!! Juni 9, 2007 pukul 6:58 pm

    @ mas Yayan,,

    bukan kok,, Ali udah ada calonnya kok,,πŸ˜›

    cariin calon suami yang lain aja deh,,πŸ™‚

    @ Hiruta

    gile betul emang,, jantung Ma mau copot jadinya,,

    @ Ali

    Maapkan Ma Li,,😦

    @ desti

    masih ujian,, lusa ujian penyakit dalam nih,,

    @ Dwi

    Long time no see girl,,πŸ™‚

    Love is friendship?

    Kalo Rahul yang ngomong itu Ma rasa kaya berusaha narik perhatian cewe di hari persahabatan itu,,πŸ˜›

  38. 38 9racehime&tgn gatelnya Juni 10, 2007 pukul 3:23 pm

    hmmmm,,,,,, *mata mengerling2 sok tau*
    hooo…….. *sumpah komen gag penting*
    ma, liat semangat2 ma di blog ma, saya ko jadi pen berhenti vakum ya?


  1. 1 makasih, Ma… « apaan Lacak balik pada Juni 7, 2007 pukul 9:25 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?