Ujian Ma menyenangkan,,

Iyaa,,!!! seneng!!!

Tapi,, menyenangkan itu ga sama dengan sukses banget lho,, (karena Ma hampir ga pernah sukses banget ujian,,๐Ÿ˜› ),,

Kemaren Ma belajar sambil ditulis disini,, tentang Anti Diabetik Oral sama Anti Aritmia,, (sebenernya awalnya ga niat belajar sih,, hehehe,, keterusan,,) dan ternyata masuk ke otak!! ada 8 bab sih semuanya,, dan ada 2 bab yang Ma ikhlaskan,,๐Ÿ˜› (TB, Penyalahgunaan Obat,, maap!!) dan sisanya baca sekedar baca,,

Jadi,, jadi,, waktu ujian tadi, dari 50 soal, Ma lumayan bisa banget!! (ga nyangka Ma,, tapi ga tau deh kalo ntar tiba tiba nilainya ancur,, JANGAN!!),,

Mungkin kalo dibanding temen temen Ma yang pinter sih itu ga seberapa,, tapi buat Ma lumayaaan,, sisa jawaban yang kosong?? kita maen tembak tembakan dan ‘saling membantu’ satu sama lain,,๐Ÿ˜› Untungnya banget,, Opie, yang di sebelah Ma itu belajar banget TB sama Penyalahgunaan Obat,, dan,, berbahagialah Ma,,๐Ÿ™‚

Senang!! hehehehehe,,

Belajar itu bisa juga ya sambil seneng seneng,,๐Ÿ˜›

belajar ga kepaksa itu enak lho,,

Calvin and Hobbes by Bill Watterson

Hmm,, ga kebaca ya,, liat di sini aja,, Ma ambilnya dari sini,,

22 Responses to “Ujian Ma menyenangkan,,”


  1. 1 chielicious Mei 29, 2007 pukul 4:45 pm

    Petromaxxx~~

    mwaaaa keren sekali ..cuma dengan nulis bisa hapal yah..

    wah klo gitu aku mo coba bikin gambar planisphere sendiri biar bisa hapal tuh peta langit kampret nan rumit itu~hu3

  2. 3 Lia Mei 29, 2007 pukul 5:00 pm

    Selamat!๐Ÿ™‚

    jadi TB diserahkan sama Opie?๐Ÿ˜‰

  3. 4 cK Mei 29, 2007 pukul 5:06 pm

    waaah…makan makanโ„ข

  4. 5 Rizma Adlia Mei 29, 2007 pukul 5:09 pm

    @ chielicious

    hoki itu,, bisa inget,,๐Ÿ˜‰ Ma ga jago ngapal masalahnya,,

    @ elpalimbani

    Ckckckck,, keluar deh bahasa Palembangnya,, eh apa mau pake bahasa Padang?? (mirip kan,,)

    @ Lia

    Jelas!!!๐Ÿ˜›

    @ Chika

    waduh,, kan kalo ada yang ulang taun, jadian, kawin, pindah rumah, de-elel,, baru kita makan makan,, hehehehe,,

  5. 6 aLe Mei 29, 2007 pukul 5:20 pm

    Makan-makanโ„ข ^_^

  6. 7 healmypain Mei 29, 2007 pukul 6:39 pm

    sukses yaaa!!
    moga2 nileinya juga sesuai harapan๐Ÿ™‚

  7. 8 p4ndu_454kura Mei 29, 2007 pukul 6:50 pm

    Kalo dapet nilai bagus makan-makan di McGoofy ya…
    (McDonald dan McMickey udah gulung tikar๐Ÿ˜› )

  8. 9 Rizma Adlia Mei 29, 2007 pukul 7:33 pm

    @ aLe

    jawaban Ma persis kaya ke Chika,,๐Ÿ˜›

    @ healmypain

    makaassiih!!!!!

    @ pandu

    wualah,,?? kok bisa?? (situ hobi ngarang nih,,)๐Ÿ˜›

  9. 10 deking Mei 29, 2007 pukul 9:42 pm

    Untungnya banget,, Opie, yang di sebelah Ma itu belajar banget TB sama Penyalahgunaan Obat,,

    Lho?
    *garuk2 kepala

  10. 11 Rizma Adlia Mei 29, 2007 pukul 9:55 pm

    hehehehehe,, kebersamaan, PakDe,,

  11. 12 Amilya Mei 30, 2007 pukul 2:46 pm

    kebalikannya kak ma..
    di hari yg sama lya ujian farmako 2 (moless…)
    padahal lya yg nulisin nama anak2 supaya berurutan duduknya..
    eh,dasar sial!!!!!
    lya kebagian duduk di belakang,,terpisah dari temen2 yg lain smemntara mereka di barisan depan lya tapi ujung ke ujung gtu..(kebayang kan??)
    huwaaa…sial banget,kepisah sendiri..
    mana dari 10 bab cm baca 7 bab,,sisanya puyeng..
    dodol banget dah!
    doain yak smesteran nanti lebih baik lagi (formasinya..) hehe..aamiin..
    (kok lya jd curhat?????)

  12. 13 dwi Mei 30, 2007 pukul 3:22 pm

    hohohoho
    congratz deh kalo gitu
    btw, ma ujian di luar yaa?
    wi ga liat..
    moga aja kita bisa dapet A ya ma hehehe (gantungkan cita2mu setinggi langit :P)

  13. 14 Rizma Adlia Mei 30, 2007 pukul 3:25 pm

    @ Lya

    gapapa,, masih ada semesteran,,๐Ÿ˜‰

    @ Dwi

    Wi,, suksesnya Ma ga nyampe dapet A kok,, hehehehehe,, emangnya saya anak pinter+rajin??? hehehehehe,, (tapi kalo dikasi sih mau,, hehehehehehehe,,)

  14. 15 p4ndu_454kura Mei 30, 2007 pukul 4:57 pm

    Permisi…
    Numpang promosi avatar baru๐Ÿ™‚

  15. 16 Rizma Adlia Mei 30, 2007 pukul 4:58 pm

    Pandu,, lucu banget avatarnya,,!!!!!!!!

    Ma jadi pengen,,!!!๐Ÿ˜›

  16. 17 Lia Mei 31, 2007 pukul 3:01 pm

    Makanya belajar yang rajin Ma, biar ga stress๐Ÿ™‚
    Iri deh sama Ma, kalo belajarnya lagi niat, cepet betul masuk pelajarannya ke otak… aku juga mau dong!

  17. 18 Rizma Adlia Mei 31, 2007 pukul 3:56 pm

    Oke!!!!! Ma akan rajin belajar!! *curiga ga sukses usahanya,,*

    hehehe,, jadi malu,,

    iya gitu Ma langsung nangkep?? *ga berasa!*

  18. 19 mina Juni 3, 2007 pukul 6:39 am

    wooo….. calvin and hobbes! *joget-joget*

  19. 20 Ma!!! Juni 3, 2007 pukul 8:57 pm

    Mbak Mina suka calvin and hobbes juga,,?? yes!!

  20. 21 Ma Juni 6, 2007 pukul 8:06 pm

    Tapi,, ujian Ma hari ini ga menyenangkan!! Jauh dari menyenangkan!!!!


  1. 1 Review UAS Ma,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juni 7, 2007 pukul 4:41 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?