Ternyata itu bahaya juga, ya,,

Kuliah anestesi bikin Ma serem abis abisan,,!!

Padahal, Ma tuh seneng banget abis operasi ga ada apapun efek samping, jadi waktu operasi taun depan, Ma sih siap siap aja,,

Ternyata obat induksi anestesi Ma waktu operasi kemaren itu lumayan banyak efek sampingnya!! tidaakk!!! obatnya itu Propofol,, !! Ma jadi takut,, Padahal ga stress di meja operasi tuh penting banget!!

  • Ternyata nyebabin alergi walaupun ga terlalu gede kemungkinannya,, Ma tuh lumayan alergi-an,, Ma alergi ikan laut dan kawan kawannya,, alergi dingin, debu, asma sama rhinitis alergika dan vasomotor (damn!),, dan ternyata Propofol lumayan bisa nyebabin anaphylactic shock! abis ada protein-nya,, (untung Ma ga alergi susu,, tapi soybean sebenernya ada allergen-nya ga sih,, bukannya susu sapi aja??)
  • Bikin Hipotensi!! Tekanan darah Ma aja 100/60 (terakhir kali nensi,, belom lagi sih skarang), mo dikurangin jadi gimana lagi?? hikss,, seerem!!
  • Ga ada efek analgetik,, Ma ga inget pula dikasih analgetik apa ngga,, udah tidur! (katanya juga ada amnesia retrograde gitu deh,, tapi ga jelas juga Ma,,) tapi waktu dimasukin bolus itu SAKIIT! tapi Ma sok kuat gitu,, pura pura ga sakit,, (ckckck,, mau gaya gaya-an ama siapa sih Ma,,)
  • Masi ada lagi,, tapi Ma ga terlalu takut sih,, πŸ˜›

Tapi,, Ma seneng sih Ma ga kenapa kenapa,, kadang kadang serem juga dioperasi tapi kita tau mereka ngapain aja dan buat apa,, ckckck,,

Iklan

25 Responses to “Ternyata itu bahaya juga, ya,,”


  1. 1 cK Mei 20, 2007 pukul 11:46 pm

    PERTAMAX!!! *siul siul*

  2. 2 Rizma Adlia Mei 20, 2007 pukul 11:48 pm

    hualah,, Chika ini,, πŸ˜›

    gimana acaranya?? ketiduran ga?? hehehe,,

  3. 3 cK Mei 21, 2007 pukul 12:09 am

    enggak kok…ketidurannya pas acara laen yang banyak ngoceh πŸ˜›

  4. 4 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 12:10 am

    bagus,, bagus,, πŸ™‚

    oleh olehnya??

    halah,, kita ber OOT-OOT ria,, πŸ˜›

  5. 5 Fajar Mei 21, 2007 pukul 9:46 am

    mmm fk kan ?

    udah mainan cadaver blom ??

    πŸ˜‰

  6. 6 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 10:49 am

    iya,, FK,,

    gile,, kadaver ga boleh dimaenin,, ‘mortui vivos dosen’ katanya,, kadaver adalah guru kami,, πŸ™‚

    tapi, iya,, udah pake kadaver mulai semester 2,,

  7. 7 Abu Aqilah Mei 21, 2007 pukul 11:59 am

    baru pertama, lama-lama biasa khan….Ikutan daftar ke blog anda donk?!

  8. 8 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 2:10 pm

    baru pertama apaan nih? di operasi?? iya,,

    kayanya ga mungkin biasa deh,, (dan ga mau kalo jadi resisten,, hiks,,)

    daftar,,?? emang ada tempat daftarnya,, di sini sih langsung bentang tiker,, duduk duduk,, makan,, πŸ™‚

  9. 9 klikharry Mei 21, 2007 pukul 6:12 pm

    mau coba…mau coba?
    murah kok….
    kalo mau hubungi ma aja
    udah punya no telp nya kan?
    he..he..

  10. 10 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 6:13 pm

    emangnya apaan!?!?!!?!?!?!?!?!?!?!?!?!!?!

    dasar kak Harry ini,,

    btw, emangnya tau no hape Ma,,??

  11. 11 destiutami Mei 21, 2007 pukul 6:19 pm

    Haha, secara obat itu kan racun! *nakut2in mbak Ma* πŸ˜€

  12. 12 anas Mei 21, 2007 pukul 7:42 pm

    Satu, dua, tiga, ………… yap dapet yang 12 klo nga’ ada yang dahuluin.

  13. 13 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 7:44 pm

    @ desti

    iya nih,, racun ya,, (gak takut,, hehehehehe,,)
    kayanya harus lebih pede dan relaks buat operasi berikutnya,,!!

    @ anas

    hahaha,, iya 12,, angkanya cantik tuh,, πŸ™‚

  14. 14 cakmoki Mei 22, 2007 pukul 6:01 am

    Gak usah baca efek sampingnya Ma, bikin seremmmm

  15. 15 Rizma Adlia Mei 22, 2007 pukul 6:12 am

    tapi kalo ga baca,, kesannya clueless gitu cak,, (dasar Ma ini,,)

    lagian sambil kuliah kan dijelasin semua,, masa Ma tutup kuping waktu penjelasan efek samping,, πŸ˜›

  16. 16 ndarualqaz Mei 22, 2007 pukul 11:33 am

    wakakaka, alergi kok rombongan, mbok kaya aku ini, cuma alergi sama kantong kosong, suka pusing-pusimh kalo kantong lagi kosong

  17. 17 Catshade Mei 22, 2007 pukul 5:23 pm

    Lho…anastesinya dicobain ke mahasiswa sendiri? Aneh2 aja…kenapa nggak pake kadaver aja sih? ^^;

    …tunggu, kayaknya ada yang aneh.

  18. 18 Rizma Adlia Mei 22, 2007 pukul 5:34 pm

    @ ndaru

    iya nih,, untung aja ga alergi obat juga,, hehehehehe,, πŸ™‚

    @ Catshade

    bukaan,, kan kemaren Ma patah tangannya,, di operasi makanya,, πŸ™‚

    ga mungkin lah dicobain ke mahasiswa sendiri,, (kalo ngambil darah sih iya,, hehehehe,,)

  19. 19 p4ndu_454kura Mei 23, 2007 pukul 2:41 pm

    Jadi sekarang tangannya udah sembuh ❓

  20. 20 Rizma Adlia Mei 23, 2007 pukul 4:59 pm

    kalo nanya masih patah apa ngga,, masih,, tapi udah dioperasi, jadi bisa dipake gerak,, πŸ™‚

  21. 21 apaan Mei 25, 2007 pukul 9:12 pm

    duh.. jangan sampe dioperasi sama Ma nanti.. 😦

  22. 22 Rizma Adlia Mei 25, 2007 pukul 9:16 pm

    heeh?? kok Ma ga nyambung Li,, maksudnya apa??

    Ma emang kayanya ga bakal ngoperasi orang kok,, ga ngambil spesialis,, πŸ™‚

  23. 23 apaan Mei 25, 2007 pukul 9:20 pm

    Maksudnya, kalo aku dioperasi sama Ma.. Walah, nanti segala macem perbuatanku bisa dibales Ma di situ.. dan aku tak kuasa melawan :p

    Fuh.. untung ma nggak ngambil spesialis πŸ˜›

  24. 24 Rizma Adlia Mei 25, 2007 pukul 9:23 pm

    Hahahahahahahaahhahahahahahahahahahaha,, (kayanya masi kurang ketawanya,,) πŸ˜›

    Ma baru kepikiran,, iya juga ya,, demi bisa bales dendem ama Ali, Ma ambil spesialis deh,,

    *bo’ong berat!!*


  1. 1 Tangan Ma, 31 Juli 2008 « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Agustus 20, 2008 pukul 7:44 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,613 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?