ckck,, pake lagu jawabnya,,

Ma ngikutin nih,, hehehe,, kayanya lumayan lucu,, menjadi penghilang bosanku,,πŸ™‚ tapi kayanya agak bergeser dari maksud awalnya,, harusnya dari judul lagu,, sekarang dari isi-liriknya,,

Answer The Questions With Song Titles

Are you male or female:
I’m a woman,, versi siapapun,,

‘coz I‘m a woman,, W-O-M-A-N!!

Describe yourself:
For once in my life
-Stevie Wonder

For once in my life I wont let sorrow hurt me
Not like it hurt me before
For once, I have something I know wont desert me
I’m not alone anymore,,

How do some people feel about you:
Smile-Lily Allen

At first when I see you cry
Yeah It makes me smile
Yeah it makes me smile
At worst I feel bad for a while
But then I just smileπŸ™‚

I go ahead and smile

How do you feel about yourself:
Cinderella-The Cheetah Girl

I don’t wanna be like Cinderella
Sittin’ in a dark cold dusty cellar
Waiting for somebody, to come and set me free
I don’t wanna be like someone waiting
For a handsome prince to come and save me
Oh I will survive, unless somebody’s by my side
Don’t wanna be no one else
I’d rather rescue myself

Describe where you want to be:
Home-Michael Buble

And I’m surrounded by
A million people I
Still feel all alone
Oh, let me go home

Describe what you want to be:
Perfectly-Huckapoo

I wanna be perfect,
But I’m me
I wanna be flawless,
But you see
Every little crack,
Every chip,
Every dent,
Every little mistake

Describe how you live:
On my own-Whitney Houston

I’ll live my life the way I feel
No matter what I’ll keep it real you know
Time for me to do it on my own

Describe how you love:
Ain’t no mountain high enough
,, segala versi,,

There ain’t no mountain high enough
Ain’t no valley low enough
Ain’t no river wide enough
To keep me from getting to you

Share a few words of wisdom:
Greatest love of all-Whitney Houston

Learning to love yourself
It is the greatest love of all

Hehehehe,, wanna try??

12 Responses to “ckck,, pake lagu jawabnya,,”


  1. 1 junthit Mei 17, 2007 pukul 7:44 pm

    pertamaxx! paling asyik kalau pertamaxx gini..πŸ˜€

  2. 2 Rifu Mei 17, 2007 pukul 8:41 pm

    Mba Ma updatenya… ckckck… empat post dalam waktu dua hari…!

    hm, sedikit aja kali ya,
    “Kamu pingin hidup mu seperti apa?”

    Kanon by Pachelbel, irama indah yang berulang yang mulai dengan pelan-pelan untuk kemudian membawa hidupmu semakin cepat… dan diakhiri dengan tenang.

    *tadinya pengen ngambil quotenya Sayuri Kurata-san dari Kanon, cuma lupa*

  3. 3 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 10:05 pm

    Hualah,, kok Ma di-pertamax-in,,πŸ™‚

    @ Rifu

    Masa yang lebih tua manggil mbak sih,,πŸ™‚

    ngga,, lagi bosen,, daripada ngerecokin semua orang, mendingan ngerecokin blog sendiri,,πŸ˜‰

    Hmm,, dan diakhiri dengan tenang,, Ma juga mau yang itu,,

  4. 4 Shan-in Lee Mei 18, 2007 pukul 11:39 am

    Cepat benar post terbaru…

    Shan-in sudah seminggu mampet ide…😦
    Mau merancang tulisan ‘pembelaan’ terhadap minoritas perantara lagi, ah. Perjuangan, ehehee…πŸ˜€

  5. 6 Rizma Adlia Mei 18, 2007 pukul 12:27 pm

    Shan-In, kalo post bikinan Ma tuh ga terlalu menguras otak, bener bener spontaneous aja,, jadi gampang keluarnya,,
    kalo Shan In sama Geddoe kan tipe postingnya pake mikir,, jadi wajar dong kalo bikinnya dikit dikit,, kan harus dipersiapkan mateng mateng,, hehehehe,,πŸ™‚

    Salam mbak,,πŸ™‚

  6. 7 jurig Mei 18, 2007 pukul 1:49 pm

    udah lama nih pengen nyoba ginian …

    nyoba ah …

  7. 8 Rizma Adlia Mei 18, 2007 pukul 2:01 pm

    nyoba apaan mbak,,?? (masa nyoba nyepam??)

  8. 9 Shan-in Lee Mei 18, 2007 pukul 8:28 pm

    Punya Shan-in banyak yang main-mainnya kok.πŸ˜›
    Tapi tetap saja mampet ide.

    Saking mampetnya, Shan-in malah rilis puisi saja.πŸ˜†

  9. 10 goblog4 Mei 19, 2007 pukul 2:01 am

    heheh… lagi demam nyanyian nih… pinter juga RizMa … Jurig juga membuatnya kalau tidak salah…

  10. 11 Rizma Adlia Mei 19, 2007 pukul 8:55 am

    @ goblog4

    ga lagi musim banget sih,, lagi ga ada kerjaan aja,,

    Iya, mbak Jurig juga buat,, itu ada trekbeknya,,πŸ™‚


  1. 1 Ikut-ikutan ah ... « Jurig Incorporated Lacak balik pada Mei 18, 2007 pukul 3:03 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?