Segitu anehnya?? Ma emang agak aneh sih,,

Dimulai dengan pertanyaan dikit,, diikkiit banget,,,

Kalo misalnya ada dua orang jadian (yang pastinya cowo sama cewe), dan si cewe itu punya temen yang juga lumayan kenal ama cowo itu (temennya itu cewe) dan si temen itu ga suka mereka jadian,, kira kira,, apa alesannya,,?? (yang pertama kepikiran di otak aja,,)

,,,

,,,

,,,

udah,,?? bagus,, bagus,, πŸ™‚

Kalo dari survey Ma dikampus tadi siang,, hampir semua bilang,, gara gara temennya cewe itu cemburu,, suka sama cowo itu,,

Ma pengen nanya,, ada yang jawabannya itu : temennya itu ga nganggep cowo itu pantes buat temennya?? aneh ya jawabannya,, ini jawaban Ma,, (Pliss,, ada donng!!) yah,, tapi jawaban lain juga diterima kok,, πŸ™‚

MASALAHNYA!!!! dari praduga itu,, gosip menyebar dikit dikit,, tetep dengan dugaan kalo si temen itu cemburu dan suka sama cowo itu,, dan baru tau gosip itu setelah beberapa lama,, bakal susah banget buat ngejelasin kalo gosip itu tuh salah,, HUUUHH!!!

Dari masalah pertanyaan itu ada yang bikin Ma kepikiran abis abisan,, ada komen tambahan dari salah satu temen Ma tentang kenapa dia pilih jawaban ‘temennya cemburu’,,

“Pertama, itu jawaban paling umum dan simple, karena Ma nanya yang bakal langsung kepikiran dari pertanyaan itu,,

Trus, karena dalam hubungan cowo-cewe, jarang banget ga ada tendensi apapun (yang kaya sekedar temen ajah),,”

Iya gituuu??? kalo temenan cowo-cewe,,pasti ada apa apa-nya gitu?? HAAAAHHH!! call me weird, tapi Ma emang dari jaman SMP ampe SMA temennya banyakan cowo,, ga semuanya sih (dan di kampus, mulai belajar punya temen cewe),, dan ga gimana gimana tuh,, bener bener temen deket ajah,, makanya bener bener bingung kalo ampe ada komen kaya gitu,, ataaau,, mungkin itu cuma kejadian ama Ma aja,, dan di hubungan cewe-cowo orang lain kaya gitu,, Hmmm,,

WEIRD!

Iklan

26 Responses to “Segitu anehnya?? Ma emang agak aneh sih,,”


  1. 1 the23wind Mei 16, 2007 pukul 8:08 pm

    asal temenan ama cowok gak aneh2 aja sich, but Rie juga dulu punya genk yang personilnya cowok smua,itu tuch waktu masih zaman jahilliyah…wekeke…
    yang pazti, temenen ama cowok udah jelas2 ada batasnya yang di atur oleh agama…

    klo mw, temenan juga harus ada targetan apa yang mo qt dapet,manfaatnya temenan ama orang tsb, en harus pertimbangin mudharat enggaknya!!!gitchu aja sech…

  2. 2 Lia Mei 16, 2007 pukul 8:34 pm

    “bener bener temen deket ajah,, makanya bener bener bingung kalo ampe ada komen kaya gitu,, ataaau,, mungkin itu cuma kejadian ama Ma aja,,”

    Atau satu lagi, ‘itu’ kejadian,, tapi Ma ga sadar… mungkin ga tuh Ma?

    “itu tuch waktu masih zaman jahilliyah”

    weeeh,, zaman jahiliyah katanya, kalo bisa dijaga, ga perlu nganggep itu jaman jahiliyyah kan, toh dari awal bisa dikontrol…

    kok aku jadi resmi gini ya, Ma… πŸ™‚

  3. 3 healmypain Mei 16, 2007 pukul 11:48 pm

    Iya gituuu??? kalo temenan cowo-cewe,,pasti ada apa apa-nya gitu?

    sebetulnya bersahabat dengan lawan jenis itu tidak mungkin. πŸ™‚ kalaupun mungkin kamu sering nganggep sahabatan sama lawan jenis biasa2 aja, pasti temen cowokmu gak merasa ‘biasa2 aja’ seperti yang kamu rasakan. believe me. πŸ˜‰ … walaupun mungkin sekilas, tapi di salah satu pihak pasti merasakan ada yang gak ‘biasa’. πŸ˜€ hihiyy…

    btw… tentang komentarmu “mungkin cowo itu ga pantes buat sahabatnya” juga tersirat di pikiranku kok setelah “cewe ntu cemburu ama sobatnya”. πŸ˜€

  4. 4 cakmoki Mei 17, 2007 pukul 1:17 am

    Ah ini bahasan orang dewasa πŸ˜€ Saya gak berani berpendapat, takut salah, belum cukup umur sih πŸ˜†

  5. 5 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 6:44 am

    Iya yaahh,,, Hiks,, hiks,,

    @ the23wind

    klo mw, temenan juga harus ada targetan apa yang mo qt dapet

    harus dipikir apa yang mau didapet?? harus ya?? Ma sih temenan karena mau temenan,, blom kepikiran aja kalo temenan sama si ini buat ini, buat ini,, Ma bingung,,

    @ Lia

    tapi Ma ga sadar… mungkin ga tuh Ma?

    Masa Ma ga sadar siihhh???? Ma kan peka,,!! (dan Ma kan biasa jadi mak comblang,, how could I miss the sign,,!!)

    @ healmypain

    ga mungkin ya,, hueee,,,, hiks,, 😦
    sedihnya sedihnya,,,

    ya gpp deh,, jadi pikiran ke-dua-nya,, otak Ma emang agak aneh sih,,

    @ cakmoki

    cak, boong banget sih!! mau ngaku 22 lagi ya cak? πŸ™‚

    Beri Ma solusi cak!!

  6. 6 anas Mei 17, 2007 pukul 7:57 am

    β€œitu tuch waktu masih zaman jahilliyah”

    weeeh,, zaman jahiliyah katanya, kalo bisa dijaga, ga perlu nganggep itu jaman jahiliyyah kan, toh dari awal bisa dikontrol…..

    Dikontrol ? Sekuat apa sih non kita ? Manusia itu lemah non. Sedang setan itu cerdik, licik, mereka udah pengalaman buat bngejerumusin kita sejak dari dulu-dulu.

  7. 7 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 8:14 am

    karena manusia itu lemah jadi harus menjauhi semuanya,,?? ga seru lah,, dimana kredit buat usaha menahan nafsu??

    namanya juga usaha,, πŸ™‚ ya ga Ya’?

  8. 8 Lia Mei 17, 2007 pukul 10:54 am

    Gini maksudku… kalo setiap semua yang ada ketakutan kalau kita bakal macem macem kita jauhin, ga bisa ngapa ngapain ga sih? ga usah pake pisau, ntar kita ngebunuh orang… ga usah juga ke sekolah, ntar kita terpapar hal hal yang membawa dosa… (maaf, ini cuma ekstrimnya saja)

    Maksudku, kalo masalah punya temen cowo dijadiin hal yang “jaman jahiliyah” dan ga boleh punya lagi karena takut ga bisa ngejaganya, jadi ga usah punya temen cowo? biar ga dijerumusun setan yang udah pro buat berbuat jahat? kalo menurutku itu ga harus kok… batasan, perlu… tapi bukan berarti punya temen (lawan jenis) itu dilarang…

    Aku bingung, ‘punya batasan’ ama ‘mengontrol’ itu kesannya beda banget ya? aku rasa lumayan mirip lho…

    Ma, thanks buat jawaban “kredit untuk usaha menahan nafsu” πŸ™‚

    makasih… πŸ™‚

  9. 9 destiutami Mei 17, 2007 pukul 1:00 pm

    Haha, jadi inget obrolan sama salah satu temenku dulu (cowo’)

    D : “Eh, memangnya dak ado yo, cewe’-cowo’ yang bnr2 cuma sebagai sahabat ?”
    T : “Tergantung, mak!(Saya maksudnya-red)”
    D : “Tergantung cemano?”
    T : “Kalo yang cowo’ ‘terkenal’ ado kemungkinan si cewe’ nantinyo suka sama si cowo’. Kayak gitu jugo sebaliknyo.”
    D : “Ooo…gitu…”

    Haha, kesimpulannya? Gak tau deh! πŸ˜€

  10. 10 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 1:04 pm

    Hahahhaha,, ‘cemano??’ bahasa Palembang sekali,, (Mbak orang Palembang?? kayanya Ma pernah nanya itu deh,,)

    kesimpulannya,, Ma juga bingung,, huuhh,,

  11. 11 insanayu Mei 17, 2007 pukul 1:44 pm

    hahahaha,,,mbak Ma…yg namanya pertemanan antara cowok dan cewek gak ada yang murni temenan. one day, entah itu cowoknya entah itu ceweknya, pasti salah satu naksir. aku bilang gini coz ini pengalaman sie,,, *curhat*

  12. 12 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 2:19 pm

    begitukaahh??? adduuhh,, tidaakk!!!!!

  13. 13 destiutami Mei 17, 2007 pukul 2:39 pm

    Secara domisiliku selama 17,5 thn itu di Jambi, makanya akrab dengan bahasa2 macam : cemano, kagek bae lah, apo dio, iyolah yuk, ai dio ni, dsb. Kan tetangga daerah tho?

    Lah, keluar deh bahasanya πŸ™‚

    Hehe, bukan, bukan org Palembang. Orang mana ya? Orang Indonesia saja πŸ™‚

  14. 14 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 3:04 pm

    ooh,, gitu,, iya iya,, Jambi kan mirip ama Palembang bahasanya,, πŸ™‚

    oke,, oke,, πŸ™‚

    kita OOT bersama sama,,

  15. 15 Rifu Mei 17, 2007 pukul 8:37 pm

    *membahas sesuai topik*

    wah, gw yang kepikiran pertama malah bahwa si temen cewe emang ga suka ama cowo itu, entah cowo itu ga level ama temennya si temen cewe itu, entah karena si teman cewe itu tau kalo si cowo itu playboy, atau entah karena dasar intuisinya si teman cewe itu ajah…

    nah, yang kepikiran kedua, si temen cewe itu memang cemburu… huhuhu…

    udah ah, wassalamu ‘alaikum.

  16. 16 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 10:03 pm

    Wah,, Rifu,, senengnya ada yang mikir gitu,, πŸ™‚

    dan dari pilihan alasan 1,2,3 itu kayanya semuanya deh,,

  17. 17 insanayu Mei 18, 2007 pukul 9:42 am

    wah,,wah,,si Mb Ma tampak meragukan… jgn begitu atuh,,,nti kena batunya lho suka sama teman co sendiri! kamu mau?? hehehe…

  18. 18 Rizma Adlia Mei 18, 2007 pukul 10:19 am

    meragukan,,?? kenapa?? πŸ™‚

    ga kok,, moga moga aja ga,, hehehe,,

  19. 19 insanayu Mei 18, 2007 pukul 10:55 am

    terus kalo gak suka sama temen sendiri, mau suka sama siapa dunk? *maksa Ma buat suka sama temen co Ma sendiri*

    hehehe,,,just kidding!

  20. 20 Rizma Adlia Mei 18, 2007 pukul 10:59 am

    suka sama siapa??? ga tau,,, *mulai kepikiran,,,*

    iya yah,, gimana dong,,?? *mulai depresi*

    jadi,, gimaanaaa??? *Nervous breakdown*

    Hueee,,!!!!!!!!!!!!!

  21. 21 Lia Mei 19, 2007 pukul 7:25 pm

    Wualah Ma, kok dari bingung-kenapa-dikira-suka-orang jadi bergeser lke arah khawatir-suka-sama-temen-sendiri gini ya?

    ga masalah sih, kalo mau tetep jadi temen juga, tapi kalo jadi yang ga sekedar temen juga gapapa kan? toh artinya dia suka sama Ma setelah kenal sama Ma… it’s a good thing…

  22. 22 Rizma Adlia Mei 19, 2007 pukul 8:24 pm

    iya yah,, Ma baru sadar nih,, πŸ™‚

    hmmm,, Ma ga komen deh buat paragraf ke dua, takut karma,, πŸ™‚

  23. 23 joesatch Mei 25, 2007 pukul 1:58 am

    hei…hei…temenku yang cewek banyak lho. dan – dari sudut akunya sendiri, sih – kami memang cuma temenan πŸ˜€
    ada juga malah dari yang dulu kutaksir akhirnya malah jadi temen yang kompak. jadi temenannya gara2 saling hafal kebiasaan jelek masing2…jadinya ilfil duluan sebelum memutuskan untuk lanjut ke jenjang yang lebih sakral, kekekekekeke

  24. 24 Rizma Adlia Mei 25, 2007 pukul 5:51 am

    Hahaha,, (iyyeeeyy,, ada temen!!)

    iya kan,, iya kan,, abis kalo dah lama kenal juga pasti jelek jeleknya udah tau,, (dan biasanya bakal akhirnya ilfil,, tapi ga semuanya kali,,)

    πŸ™‚

    senengg!!


  1. 1 Ngomong sendiri, mikir sendiri,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Mei 19, 2007 pukul 10:39 am
  2. 2 Ngomong sendiri, mikir sendiri,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 25, 2007 pukul 5:20 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,011 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?