Hohoho,, do you ‘know’ ME?

Ada yang pengen ngetes???

Silahkaann,, 🙂

Leaderboard
Create your own Friend Test here

Iklan

6 Responses to “Hohoho,, do you ‘know’ ME?”


  1. 1 Lia Mei 16, 2007 pukul 8:35 pm

    I DO know you

    🙂

  2. 2 junthit Mei 17, 2007 pukul 4:41 am

    wah..kayak ujian saja, harus ngisi macem??

  3. 3 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 6:36 am

    Hehehe,, ngeliat temen Ma ada yang bikin ini,, jadi pengen juga,, 🙂

    Gile,, Lia,, 90%,, keren!!

  4. 4 klikharry Mei 21, 2007 pukul 6:20 pm

    HMM….siapa ya?
    sudah lupa tuh….

  5. 5 Rizma Adlia Mei 21, 2007 pukul 7:48 pm

    tega,,!!

    Masa tuh kak,, Kak Maman cuma bisa bener satu!!!

    KELEWATAN!!!

  6. 6 Lia Mei 25, 2007 pukul 11:30 am

    Ada yang sama sama 90% kayak aku?? tidak boleh!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 820,011 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?