My beloved friends’ Marriages!!

Omie

 

 

teh nung

 

rika

 

Get the point??
Ini temen temen Ma di Muthahhari, seangkatan semua kecuali satu, teh Nung, yang udah nikah dan foto2nya Ma ketemu di Friendster, Ma nyari foto Imeh sama Dinar, ga ketemu,, Hiks,,

Mungkin banyak lagi yang udah merit dan Ma ga dapet kabarnya or ga nemu fotonya,, sorry,,

 

Edan,, Ma ga kebayang nikah seumur itu,, mereka sungguh kerenn! dan Ma ga dateng ke kawinan mereka, satupun,, Ma merasa bersalah berat,, dan ngiri, dikiitt doang tapi,,πŸ™‚

 

13 Responses to “My beloved friends’ Marriages!!”


  1. 1 Lia April 28, 2007 pukul 9:12 pm

    Kalo ditanya kapan nyusul, ngamuk ga Ma?

    *Angkat rok setinggi tingginya, lariii!!!!!!!!!!!!!!*

  2. 2 ressay April 28, 2007 pukul 9:22 pm

    wah…wah…jadi pingin nikah nih. tapi kapan yach? kalau nikah sekarang, mau di kasih makan apa? batu?

  3. 3 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 9:24 pm

    dikasih makan cinta dong,, hahahahaha,, jaman gini,, ga banget!!πŸ˜‰

    Reza itu adek kelasnya Yasser apa seangkatan??

  4. 4 ressay April 28, 2007 pukul 9:41 pm

    Reza itu seangkatan ma aku. hiks…hiks…keduluan nih. teh ma kapan?

  5. 5 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 11:05 pm

    aduh,, itu pertanyaan terlarang,,!! tidak bisa,, hehehehe,, wah,, Ma jadi lupa nimpukin Lia,,
    *Liaa,, balik lagi sini, Ma lupa nimpukin Lia!!!*

  6. 6 dwi April 30, 2007 pukul 10:21 am

    *ngiler mode on*
    NGIRI!!!!
    yauda deh ma, kalo ga dapet2, kita merit berdua ajah kekekeke
    nulisnya aja geliπŸ˜›

  7. 7 Rizma Adlia April 30, 2007 pukul 2:37 pm

    hahahaha,, sama siapa??? sama Dwi?? oh god,,
    Wi, my sexual orientation masih normal,, at least ampe sekarang,,πŸ˜‰

  8. 8 ichsan231 Mei 7, 2007 pukul 9:09 am

    Semoga Bahagia dunia akhirat, dan selalu memiliki rasa rindu terhadap pasutri, seperti rindunya orang pacaran yang lama tidak ketemu, to be Mawaddah wa ar-rahmah

  9. 9 Rizma Adlia Mei 7, 2007 pukul 2:57 pm

    amin,, sayangnya do’anya bukan ke-Ma (since Ma blom merit),, hiks,,hiks,,

  10. 10 Amilya Mei 11, 2007 pukul 4:53 pm

    iya tuh,,temenku jg banyak yg dah nikah,,malah dah ada yg punya anak..
    gak ngiri c,,ntar aja deh nikahnya tunggu jd dokter dulu sm nunggu ada yg mw wakakakak,,,gak ding,nunggu ada yg cocok dan punya orientasi yg sama tentang pernikahan..
    oiya gak lupa,niat bwt ibadah..nah ini nih yg sering kulupainπŸ˜‰
    semoga kita semua dapat yg terbaik aamiin..

  11. 11 Rizma Adlia Mei 11, 2007 pukul 5:01 pm

    nunggu ada yg cocok dan punya orientasi yg sama tentang pernikahan..

    heehhh,, orientasi tentang pernikahannya Lya gimana emang?? hehehehe,,
    girl, you’re being so mature,, couldn’t keep up with you,,

    jadi malu saya,,πŸ™‚

    abis dokter ya,, wahh,, umur 25an ya,, hmm??

  12. 12 ninoy Juni 22, 2007 pukul 12:24 pm

    hemm…pertama liat poto2nya ko yaa agak bingung kirain itu dari satu pesta pernikahan, tapi ko beda2 orang…ternyata eh ternyata kumpulan poto pernikahan2 orang heuheu…..saya juga belom nikah, banyak temen yg udah nikah n keluarga dah nanyain…abis mo gimana lagi yaa Alloh belum kasih kesempatan eh giliran keknya, jadi sabar ajah kali yaaπŸ˜€

  13. 13 Rizma Juni 22, 2007 pukul 1:01 pm

    He eh,, dan ini blom semua,, masih banyak lagi lho,,πŸ˜€πŸ˜€

    setuju,,

    Mari bersabar bersama!! Hahahahaha,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?