jaga pertama Obgyn, dan hari hari KKJ di sana,, Tidaakkk!!!

Ma jaga di obgyn perdana hari selasa kemaren,, nginep di sana ampe encok, ngeliatin orang melahirkan,, BT!! tapi ga juga,, dari selasa pagi ampe siang ini, banyak yang macem macem,, hehehehe,,

Urutan kejadian,, (Kronologis nih,, hehehe,,)

  1. bimbingan sama Prof Usman, tentang inform consent, maksudnya kaya pemberitahuan sebelom melakukan tindakan medis,, dan biasa deh,, tentang ati ati kalo jaman ntar susah mau ngapa ngapain, pengacara dimana mana,, (makanya jangan macem macem,, hehehe,,) bisa dituntut dan disisain kolor doang,, dan ternyata Prof Usman ga segalak yang digosipin orang orang,,
  2. Ditawarin ikut MLM lagi,, RBC namanya,, diajakin ama Babam sama Ali,, aduh aduh,, Ma sih mau mau aja,, tapi masalahnya Ma ga tau itu halal apa ngga,, (bukan maksudnya sok suci atau gimana, tapi itu pake acara kalo dapet downline, kita dapet duit, kesannya easy money, dan Ma percaya kalo kita bisa dapet duit tuh dengan usaha,, dan Ma ga mau mulai dengan kerjaan yang Ma sendiri ga yakin) Ma bilang sama Babam, bukan masalahnya Ma nyari alesan buat nolak MLM itu, tapi Ma ga yakin apa itu baik, dan kalo Ma ragu mending ga usah kan,, ntar kita bakal perlu pertanggungjawabin itu,,
  3. hari selasa ternyata ada kultum,, jadi kaya ceramah abis solat zuhur jemaah, yang bawain kultumnya kak Irfan, tentang Makrifatul Insan (Mengenal manusia, atau mengenal diri),, Ma langsung inget motto sekolah Ma waktu di kelas 2, dan ada di blog keren yang Ma pernah baca,, To know yourself is to know your God,, itu mottonya,, kak Irfan keren banget bikin kultumnya, intinya kita harus sadar dan terus bersyukur,, jangan sombong,, dan di dunia ini semua bakal dipertanggung jawabkan,, (kebetulan sesuai dengan topik yang Ma baru bahas sama Babam,, hehehe,,)
  4. abis kak Irfan kultum, Prof Usman mulai ngasi penjelasan, awalnya biasa aja, lama lama menjurus ke arah cewe cewe yang ga pale jilbab, dia kayanya bener bener nganjurin orang pake jilbab, Ma sih setuju, Ma seneng kalo temen Ma pake jilbab, kaya Omie, Tetty, Nani, dan beberapa yang lain, tapi mungkin kata katanya agak offensive, ampe bilang “yang disuruh Allah pake jilbab itu semua kaum adam, jadi kalo yang ga pake jilbab itu bukan kaum adam, mungkin mereka percaya dan penganut teori Darwin, jadi kaum monyet,, ” agak ga enak aja,, Ma sih ga offended, tapi yang laen agak gimanaa gitu nganggepinnya,, yah,, namanya orang beda beda,,
  5. Jaga mulai, ada bimbingan, kakak residen namanya Fuad, panggilannya Apu,, Ma jadi inget namanya agak mirip seseorang,, ^^ (topik bimbingannya Ca Cervix)
  6. Terus jagaa lagi,, ampe jam 10an kami bosan, ga ada apa apa,, tapi kalo tidur ntar kelewatan kalo ada orang partus,, banyaaakk banget cerita cerita sama Dini dan Vega,, aduh,, mereka rajin banget bacain THT, mau ujian hari jum’at,, kan ngantuk,, bosen, encok,, dasar Ma,, (maunya sih ngobrol terus aja,, Ma nih ga bisa diem,,)
  7. nunggu ampe jam 12 kurang,, baru ada 1 yang partus,, Ma jadi ga ngantuk lagi,, hehehehehe,, itu ibu udah anak ke-3, His-nya sering banget, Ma jadi agak serem,, tapi akhirnyaudah 1 jam, lahir anaknya, cowo, dia seneng banget!,, tapi ternyata melahirkan itu sereem dan susaah,, hiks,,
  8. Udah selesai, jam 2an baru tidur, bangun jam 4,, Ma tidur lagi ampe setengah 5, pulang jam 5an,, (dijemput papa,,)

Hari yang cape,, ga terlalu suka,, tapi lumayan seru!!

10 Responses to “jaga pertama Obgyn, dan hari hari KKJ di sana,, Tidaakkk!!!”


  1. 1 peyek April 25, 2007 pukul 8:03 pm

    obgyn? apaan tuh? he..he… berangkatlah dari diskripsi hahahah

  2. 2 Rizma Adlia April 25, 2007 pukul 9:37 pm

    hohoho,, lupa,, (abis bikinnya di Friendster,,) Obstetri dan Gynekologi,, kebidanan dan kandungan maksudnya mas,,

    punten,,

  3. 3 Mirza April 27, 2007 pukul 11:24 am

    Obgyn? Papa Ma spesialis Obgyn kan? belajar ama dia aja Ma…πŸ˜‰

  4. 4 PROJECT DISCO April 27, 2007 pukul 8:46 pm

    wuih!!!

    seru banged tuh kayanya!!!

    kalo aq,pasti excited banged jaga2 d RS sampe malem gitu *bukan jaga bermalam-malam*

    tapi pasti ujung2nya ga bisa tidur

    besoknya suara pasti habis

    k’ma, saran aq, coba deh tour de hospital tepat jam 12 malem

    pasti seru *deg2an* banged!!!!

  5. 5 cakmoki April 27, 2007 pukul 11:27 pm

    Sekarang programnya (obsgyn) berapa bulan ?

    @ Peyek,
    Apa bedanya dokter spesialis kandungan dan spesialis mata ?
    Hayo …πŸ˜€

  6. 6 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 12:04 am

    @Mirza

    iya sih,, tapi suka maless,,πŸ˜‰

    @PROJECT DISCO

    cape,, tapi kata yang laen tidur aja disana,, hehehe,, mending di rumah aja kalo mau tidur,,πŸ™‚

    @cakmoki

    kalo koas senior sih 10 minggu cak, kalo yang junior 5 minggu senen ampe kamis aja, kita masih ada kuliah sih,,

  7. 7 cakmoki April 28, 2007 pukul 1:12 am

    Met nolongin partus, moga dapet banyakπŸ˜€

  8. 8 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 1:23 am

    kemaren baru satu cak,, serem,, (aduh anak obgyn serem ngeliat partus, mau jadi apa,, hehehe,,)

  9. 9 ndarualqaz April 28, 2007 pukul 2:34 pm

    yang lagi koas, met koas ya, moga2 cepet lulus.

    buat cak moki, beda dokter mata sama kandungan : kalo dokter mata bisa tahu ada bayi yang sakit mata, kalo dokter kandungan kagak, huehehehe (udah maksa garing lagi)

  10. 10 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 2:37 pm

    AMIIINN!! (Ini do’a-nya penting berat!!!)

    tapi, katanya pake USG 4D bisa liat gangguan otak dari 20 minggu-an (credits to papa-Ma), mungkin aja bisa liat gangguan mata juga,, halah, nanggepin becandaan pake beginian,,πŸ˜‰


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?