Juga tentang perempuan,,

Salah satu video youtube yang Ma suka,, (makasih banyak buat teknologi,, πŸ™‚ ) tentang muslimah, dan komentar tentang tanggepan orang lain kalo muslimah itu ditekan kebebasannya oleh agamanya,, judulnya

Let’s not ask CNN… How muslim women feels???

come on in,,

Iklan

27 Responses to “Juga tentang perempuan,,”


  1. 1 Shan-in Lee April 21, 2007 pukul 5:18 pm

    PERTAMAX

    Waks… Quota Shan-in tipis nih… Jadinya tak bisa lihat video-nya.
    Bisa dijelaskan?

  2. 2 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 7:06 pm

    halah,, kok Ma di-pertamax-in,, hehehehehe,, Ma tuh ga jago menjelaskan,, hiks,,

  3. 3 Shan-in Lee April 21, 2007 pukul 7:53 pm

    Aduh… Ceritakanlah…

    Betapa merananya Shan-in yang browsing dengan mode no-image ini untuk menjaga quota.

  4. 4 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 7:59 pm

    Hahahahaha,, intinya dia bilang kalo mau tau gimana perasaan muslimah, tanya langsung sama muslimahnya, orang bisa bikin asumsi kalo muslimah terkekang gara gara pake jilbab, ga nyaman gara gara harus patuh sama suami, dll,, toh belom tentu yang ngerasain (muslimahnya) ngerasa gitu,, ga terlalu ngejelasin sih,, tapi kira2 (briefnya) begitu,,

  5. 5 huda April 21, 2007 pukul 9:42 pm

    hehehe.. blognya memperingati hari Kartini nih??

    yaaa… beda kebudayaan, beda pergaulan, pastinya beda persepsi dan kerangka berpikir… kadang2 di satu negara hak-hak tertentu benar-benar dijunjung tinggi dan dilindungi.. namun di negara dan kebudayaan lain, mungkin gak begitu, dan mereka tidak habis berpikir kenapa harus begitu?

    Seharusnya mereka bisa menggunakan menggunakan kerangka berpikir orang dan kebudayaan lain untuk memahami suatu permasalahan…

    sori klo OOT.. abis gak liat videonya secara full.. secara koneksinya lagi lemott..

    btw.. kita sama2 pengguna K2 nih.. hidup K2 !!

  6. 6 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 9:46 pm

    btw,, Ma baru sadar hari ini hari kartini tadi sore,, jadi malu,,

    K2 apaan??

  7. 7 p4ndu_454kura April 21, 2007 pukul 10:46 pm

    K2, template-nya WP.
    Back to topic…
    Waduh, sial. Ga bisa liat videonya. Koneksinya ga lancar 😦
    BTW, tuh orang dari mana? Keturunan urban ya?

  8. 8 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 10:54 pm

    Hehehe,, Maafkan Ma,, πŸ™‚

    keturunan Urban?? ga tau deh,,

  9. 9 peyek April 21, 2007 pukul 11:23 pm

    donlot lagi? memperjelas sih tapi apa nggak di summary aja nih, biar komennya lebih siiip

  10. 10 Rizma Adlia April 22, 2007 pukul 9:26 am

    Abis Ma tau diri kalo ga terlalu bisa nyeritainnya sih,, a picture worth thousands words kan,, hehehe,, πŸ˜‰

  11. 11 Evy April 22, 2007 pukul 2:20 pm

    Ma, tapi klo di Arab Saudi perempuan ga bisa keluar rumah sendiri, kita di Indonesia beruntung banget lho

  12. 12 Rizma Adlia April 22, 2007 pukul 5:43 pm

    hehehe,, iya bu,, banget! πŸ™‚

  13. 13 Lia April 22, 2007 pukul 6:12 pm

    Iya banget Ma… emang ada kok yang nganggep cewe jadi lebih terkurung gara gara pake jilbab, tapi emang sebagian tujuan pake jilbab buat bikin batesan di diri kita sendiri ga sih? (punya batasan ga sama dengan terkurung kan?)

  14. 14 Rizma Adlia April 22, 2007 pukul 6:46 pm

    Hi girl!! long time no see,, πŸ˜‰
    wajar sih, mereka kan liatnya mungkin ga pewe atau gimana gitu,, jadi ngerasa, “kalo itu aku, mungkin terkurung banget kali ya?” (hehehe,, itu imaginary words,, πŸ™‚ hehe,,) kalo masalah emang kita butuh batesan, setuju juga,, kadang Ma suka lupa-lupa (kaya terlalu rusuh, ato ga boleh sentuhan dll), jadi jilbab juga bisa ngingetin secara ga langsung,,

    kok yang kita bahas jilbabnya aja ya,, abis yang paling ngeh ke arah jilbab yak? hehehe,,

    Ya’, thanks udah dateng,, πŸ™‚

  15. 15 chielicious April 23, 2007 pukul 11:40 am

    Gw sie pake jilbab karena lebih nyaman begini heheh..

    yang paling bikn gw jengkel soal perempuan di islam adalah..

    tempat perempuan solat di mesjid biasanya jauh lebih sempit daripada buat laki ..bukannya jumlah perempuan lebih bnyak dibanding cowo -perbandingannya ga nyambung emang :P-

  16. 16 jurig April 23, 2007 pukul 1:31 pm

    @chielicious

    bener tuh… ampir semua mesjid gitu …

  17. 17 Rizma Adlia April 23, 2007 pukul 3:30 pm

    ohh gitu,,?? Ma jarang liatnya sih, harusnya disamain,, tapi di sekolah Ma dulu ga gitu,, (hehehe,, tergantung sih ya,,)

  18. 18 grandiosa12 April 25, 2007 pukul 5:39 am

    ustadznya kayak rapper gaya dakwahnya.. hihihihi.. sorry euy.. ga sampai tamat nontonnya..

  19. 19 madsyair April 26, 2007 pukul 9:19 pm

    sampai saat ini, aku tidak merasa perlu pake jilbab πŸ˜€
    justru enak pake jilbab, tdk perlu pake tabir surya,tdk perlu pemutih,aman dari kanker kulit (lg sok tahu) πŸ˜€

  20. 20 Rizma Adlia April 27, 2007 pukul 11:28 am

    Ma sih emang udah pewe pake jilbab,, udah jadi kebutuhan,, πŸ™‚

  21. 23 PROJECT DISCO April 27, 2007 pukul 9:18 pm

    hehehe,,

    kalo udah ngomongin yg satu ini,

    pasti ga bsa brenti,,

    ya kan,sist???

  22. 25 anas Mei 3, 2007 pukul 11:06 pm

    Ya bener banget, seharusnya sebelum orang-orang barat itu bialng muslimah itu tertindas tanya donk pada muslimah yang tahu akan agamanya.

  23. 26 Rizma Adlia Mei 4, 2007 pukul 6:45 am

    beneerr,,!!

    *iyyyeeyy!!!* πŸ™‚

    hehehe,, ntar kita suruh mereka interview muslimah muslimah dulu,,

  24. 27 islam feminis Mei 11, 2007 pukul 10:42 pm

    @mba’ EVY
    Arab tidak dapat diidentikan dengan Islam, walaupun Islam itu awalnya turun di Arab. Terbukti beberapa prilaku Arab tidak mencerminkan Islam bahkan sebagian bertentangan dengan Islam. Di Arab Saudi perempuan gak bisa keluar rumah sendiri, mungkin itu merupakan budaya lokal mereka. terbukti dibeberapa negara Arab lain perempuan seperti Indonesia, bisa keluar rumah sendiri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 805,883 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?