dan Ma akhirnya muak sama semua itu,,!!

Padahal, dari awal awal Ma udah niat ga bakal nulis tentang IPDN,, karena Ma lebih pewe baca dan ngomen aja,, sekarang tambah kesel liat mereka yang dengan tenangnya terus bilang itu ga salah, ngerembetin ke masalah kaya-miskin, nyalain orang yang ngebuka masalah itu, bikin puisi ga jelas dan lain lain,, dan banyak juga yang udah gemes juga ama mereka,, udah bikin surat cinta, tulisan versi wadehel๐Ÿ™‚ , ampe bikin petisi (TOP banget!), dan banyak masi posting laen yang ada tentang IPDN,,

Yang Ma bingung dan agak khawatir,, bakal didenger sama tuan tuan yang di atas ga sih,, mereka kan punya banyak koneksi yang serem serem,, ntar kan sayang aja kalo ga ada hasilnya (sebenerya yang penting usaha dulu sih,, tapi Ma tetep agak khawatir aja,,)

Moga moga aja berhasil deh petisinya, yang perlu dipenjara dipenjara aja,, yang perlu masuk RSJ gara gara waham kebesaran-nya,, masukin aja ke RSJ,,๐Ÿ™‚ , sisanya kalo masih bisa dikuliahin, kuliahin deh,, (masih ada orang baik di dunia IPDN itu,,)

Piss!!

21 Responses to “dan Ma akhirnya muak sama semua itu,,!!”


  1. 1 Biho April 18, 2007 pukul 10:11 am

    setidaknya kita sudah berusaha menyuarakan hati nurani kita.

  2. 3 Fourtynine April 18, 2007 pukul 11:02 am

    Ayo!!! Terus suaraakan pembubaran IPDN
    By the way dari foto diatas, kamu yang mana yaaa???

  3. 4 p4ndu_454kura April 18, 2007 pukul 11:48 am

    Buat mereka di IPDN yg ga bersalah, lepaskan mereka dari penderitaan.
    Buat mereka di IPDN yg bersalah, beri mereka balasan setimpal atas apa yang telah mereka lakukan.

    Restrukturisasikan IPDN yg sekarang, agar banyak mahasiswa yg pergi kesana untuk belajar mendapatkan apa yg menjadi tujuan mereka.

  4. 5 Rizma Adlia April 18, 2007 pukul 4:53 pm

    iya,, moga moga semua masalahnya selesai dengan baik (walaupun akhirnya mungkin ga dibubarin,, hiks,,) selama ada perubahan yang bikin orang orang ga disiksa dan mati lagi, dan kelakuan kaya gitu ga dianggep bisa dimaklumi,, (apa susahan itu daripada bubarin IPDN ya??) *huuhh,,*

  5. 6 riza April 18, 2007 pukul 6:27 pm

    Padahal yang di IPDN itu kan calon pejabat, masa digembleng sampe seperti itu. Mau mencetak pemimpin kayak Hitler tah? Apa itu yang dibutuhkan bangsa ini??!!! (mungkin itu kesimpulanku klo tidak ada tindakan tegas untuk kasus ini). Pantes klo negeri ini makin lama makin burem. Madesu.

    Btw bwt Rizma, salam kenal yach. Namanya mirip๐Ÿ™‚

  6. 7 grandiosa12 April 18, 2007 pukul 7:05 pm

    hallo.. saya hadir di sini!.. sekedar meramaikan sajah..

  7. 8 bebek April 19, 2007 pukul 2:07 pm

    duuuh… aku beneran bosan banged denger IPDN… pusing, pokok langsung aja “negatip” mulu opiniku… dan emang pantes dibilang negatip.
    saking malesnya denger IPDN sampe aku ogah denger lagi masalah IPDN. mungkin lebih tepatnya… biarlah mereka (IPDN) tinggal diplanet mars aja tuh… yang minimal sampe sekarang belom ada aturan dan undang-undang :p

  8. 9 Rizma Adlia April 19, 2007 pukul 2:57 pm

    @riza

    Iya namanya sama,, mungkin menurut mereka perlu,, menguatkan mental dengan menguatkan fisik (disiksa),, whatever,,

    @grandiosa12

    Terima kasih,,๐Ÿ™‚

    @bebek

    kayanya ditolak juga sama orang orang di Mars (kalo udah ada orangnya),, hehehehehe,,

  9. 10 cakmoki April 20, 2007 pukul 4:30 am

    muak sampai vomitus nggak ?

  10. 11 giaferdi April 20, 2007 pukul 10:13 am

    hehehe, baru baca situsnya (IPDNmania) tadi. rada2 “shock” juga liat kalimat “ada praja meninggal jangan dibesar-besarkan”. oh god, mana mungkin kematian yang disebabkan oleh kekerasan dalam institusi pendidikan ga dianggap “besar”?๐Ÿ˜ฆ

  11. 12 Rizma Adlia April 20, 2007 pukul 1:25 pm

    @cakmoki

    Nausea ajah,,๐Ÿ™‚

    @giaferdi

    Makanya ada salah satu poin masukin RSJ,, hahahaha,,

  12. 13 amaliasolicha April 21, 2007 pukul 2:40 pm

    Ma, barusan td juga dah ikutan petisi..(from Jourig eh Neng Ephie๐Ÿ™‚ )

    Ya..moga2 aja bisa didengarkan..Namanya juga usaha, Allah Maha Pembolak-balik Hati Ma, smoga hati2 orang2 yang berwenang tsb Allah Gerakkan ya Ma..amiin๐Ÿ™‚

  13. 14 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 2:41 pm

    setuju,, usaha!! hehehehehe,,

  14. 15 klikharry April 21, 2007 pukul 6:59 pm

    jangan gitu ma…
    gitu2 kan mereka MADE IN INDONESIA
    PRODUKSI DALAM NEGERI
    so….cintailah produk dalam negeri…ha..ha…
    ntar saya usulin biar sistem pendidikan ini DIPATENKAN oleh pemerintah Indonesia

  15. 16 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 7:05 pm

    Ma suka produk dalam negri, ,yang ini,, ngga banget,, makasih,, next!,, pokoknyaโ„ข ga mau!๐Ÿ™‚

  16. 17 4Li '03 April 21, 2007 pukul 7:49 pm

    kayaknya udah crita lama deh yang namanya kekerasan di IPDN(puluhan tahun,dan anehnya pemerintah hanya menganggap itu sebuah kejadian yang masih dianggap wajar(walaupun jatuh korban ampe 30an)…
    stau gue yang namanya anak yang kuliah di STPN udah IQnya diatas rata2 deh(kecuali yang titipan anak pejabat),untuk masuk aja tesnya banyak banget…tmen gw ada 8 yang ikut tes waktu smu dan tak satupun yang lulus,padahal lumayan pinter.kenapa pas didalem mereka brubah jadi beringas gitu yaa tindakannya!!!
    kita liat aja tuh setelah beberapa hari gempar berita ini,sekarang udah adem ayem tanpa ada hasil lebih lanjut…para tersangka itu juga bentar lagi lepas dan kerja di pemerintahan lagi, dan kurang dari lima tahun lagi akan ada brita sperti ini.

    pantas aja pemerintah di indonesia gak lepas dari budaya korupsi,lha wong di kampusnya aja diajarin sikap penindasan tanpa memikirkan yang susah…

    udah muak banget denger yang namanya sekolah IPDN(pemerintah INDONESIA khususnya)amit2 deh kerja di pemerintahan di indonesia,banyak didoain ama rakyat yang sengsara…hidup senang di dunia,sengsara di akhirat.

    NB: KAMPUS IPDN DIBUBARIN,TRUS GEDUNGNYA(YANG BESAR BANGET ITU LHOO) JADIIN TEMPAT UNTUK PENGUNGSI BENCANA ALAM DI SEKITAR PULAU JAWA…CONTOH KORBAN LUMPUR LAPINDO LEBIH BERMANFAAT KAN…..

  17. 18 Mirza April 22, 2007 pukul 6:27 pm

    Wuih!!
    Ma, yang post komen di atas aku semangat banget!!! hahaha..
    iya yah, biar udah bosen dengernya masih harus ada usaha terus menerus buat nyelesainnya, aku juga bosen denger berita mahasiswa mati lagi, gara gara disiksa pula, ga keren..๐Ÿ˜‰
    intinya sih, moga moga sukses buat petisinya..!!!

  18. 19 agorsiloku April 28, 2007 pukul 2:32 pm

    IPDN nggak bakal dibubarin, percaya deh… negara ini butuh mempertahankan rangking prestasinya di bidang pukul memukul dan perlu tenaga ajudan yang hanya melihat rakyat sebagai objek….

  19. 20 Rizma Adlia April 28, 2007 pukul 2:34 pm

    yaahhhh,,, kalo gitu bikin Gym aja banyak banyak, jangan kampus,, kasian rakyat Indonesia, pak,, kalo ga suruh latian di Palembang aja mereka, banyak tuh yang bisa diajak sparring, dan Ma jamin, pasti ngelawan balik,, hehehe,,๐Ÿ˜‰ (ditunggu di UGD)


  1. 1 Sebulan udah lewaatt!!! « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Mei 11, 2007 pukul 8:59 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?