Water Borne Gossip,, (Sumpah bukan nama penyakit!!)

Water Borne Gossip, yang diambil dari Water Borne Disease, itu acara yang bisa buat Ma lumaya refesh beberapa bulan ini,, (sekarang sih tambah ngeblog, ngomel ngomel, juga bikin Ma jadi ga terlalu stress,, 🙂 hehe,,) kira kira Water Borne Gossip (WBG, kalo kita, para jeng-erz, biasa nyingkatnya,,) itu apa coba??

Water Borne Gossip tuh acara yang kadang mingguan, bulanan, bisa harian,, (tergantungkita kita aja,,) yang keliatannya kaya acara berenang bareng, tapi intinya itu menyebarkan dan berbagi gosip,, 🙂

Sebenernya awalnya ngomongin gosip gosip terbaru, lama lama jadi ngomongin tentang kita kita lagi deh,, hehehehe,, bener bener deh,, dan Ma seneng, sekalian olah raga, ngilangin stress, ngegosip ngobrol dengan temen temen Ma,, dan makan makan!! 🙂

Bahagianya,, 🙂

7 Responses to “Water Borne Gossip,, (Sumpah bukan nama penyakit!!)”


  1. 1 mbah keman bersabda April 17, 2007 pukul 4:18 pm

    hemh….kebiasaan wanita! kalau lelaki ngobrolin cewek sexy

  2. 2 Rizma Adlia April 17, 2007 pukul 5:27 pm

    hahaha,, bener banget mbah,, 🙂

  3. 3 na April 17, 2007 pukul 10:30 pm

    duhhh ma….kq gosipnya ndak sampe ke na sihhh????

  4. 4 Rizma Adlia April 18, 2007 pukul 9:30 am

    @Anati Purwakanti,,

    Makanya, WBG dateng dong,, hehehehehe,,

  5. 5 Mirza Juli 25, 2007 pukul 2:46 pm

    tuh kan bener! Inti tulisan poligami yang keren itu mau bangga bangga gara gara WBGnya bermutu 😆

  6. 6 santos Januari 16, 2009 pukul 7:41 pm

    poligami?pikir2 dulu ya sebelum dilakukan..


  1. 1 Poligami dan gosip antar cewe,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juli 25, 2007 pukul 6:06 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 768,906 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?