Sial,, agak sedih sih,, agak pengen sih,,

Lagi lagi ada one tiny insignificant little detail (quote Love Actually,,) yang nyusup di amigdala Ma,, isu isu lama yang seharusnya ga penting lagi,, ke-ga pede-an yang harusnya udah ga berlaku lagi buat Ma yang sekarang ini,,

here we goes,,

Ma inget cerita cerita jaman semester 4 dulu, kita lagi cape capenya gara gara kuliah masih di Layo (1 jam ga pake macet dari Palembang,,), SKSnya banyaak, praktikum juga ampir tiap hari (damn!),, tapi jadi lumayan deket sama temen temen,,

Ma ada salah temen yang lumayan deket, namanya Olly (temen gosip!!),, dia tuh keren, baik, gaul, cantik (menurut Ma), kaya, dan berbagai kelebihan lain,, dan selayaknya cewe keren gitu,, banyaak banget yang suka sama dia,, (sebenernya banyak temen Ma yang banyak yang suka, tapi Olly tuh lebih ‘wah’ aja kalo buat Ma, walaupun, tetep, Olly ga sempurna,, tapi cukup sangan baik,, menurut Ma,,)

Olly tuh,, kalo dia suka atau cuma sekedar tertarik sama orang,, eventually orang itu bakal suka sama dia,, (iri banget Ma!!!) Ma pernah bilang ama Olly,,

“Ma iri ama Olly, Olly bisa dapet semua cowo yang Olly mau,, Ma cuma pengen satuuu aja,, ga dapet dapet,, sedih,,”

terus kata Olly,, “Masalahnya Ma, misalnya ntar kalo ada beberapa orang yang Olly seneng, dan akhirnya mereka suka ama Olly, bakal berakhir sama Olly ga jadian sama siapapun dari mereka,, ”

Ma bilangnya siih,, “Ooo,, gitu,,” tapi biar gimana, agak keren juga punya masalah kaya gitu,, gara gara kebanyakan orang yang suka,, edan,, mana pernah Ma kaya gitu,, ada juga malah dititipin salam buat Sarah,, adek Ma,, hiks,, :((

Akhirnya Olly punya cowo yng bener bener cocok sama dia, dan moga moga itu yng terbaik buat dia,, πŸ™‚

Dan,, beberapa hari ini,, salah satu temen Ma yang sebenernya sering ngegosip, tapi baru sekarang sekarang ini mulai lebih intense ngobrolnya (ngegosip,, hehe,,) namanya Kiki,, dia juga kaya Olly, tapi lebih manis, pinter, lucu, cewe banget!! dan kadang kadang Ma ga terlalu suka sama cewe yang cewe banget,, Ma suka temenan sama dia,, intinya full recommendation buat dia!!

Kasusnya dia ini mirip,, tapi ga terlalu mirip sama Olly (ya iya lah ya,,) dia tuh kaya jadi magnet cowo gitu,, mungkin gara gara tai lalet simetris bilateral-nya itu ya,, πŸ™‚ dan yang suka sama dia itu dari semua kalangan, banyak banget!!,, ampe kakak Residen semester akhir juga suka (serius) sama dia,, dia tuh agak lambet ngeh kalo ada cowo yang suka sama dia,, jadi lucu aja ngeliatnya,, hehehehe,,

Terus, dia bilang,, “Ma, tukeran jadi aku ya,, sehari aja,, pusing nian ngurusin ini nih,,” hiks,, dan terjadi lagi,, Ma sedihh dengernya,, Dia pusing gara gara ada sebanyak itu cowo nembak dia,, dan dia ga bisa jalan sendiri gara gara kalo lewat di depan tempat maen tenis meja pasti dipanggil-panggilin,, dan berakhir jadi Ma yang nemenin,, dan kalo orang ketemu Ma, bakal nanya,, “Kiki mana Ma,,?” damn!!

Bukannya Ma benci gara gara ga ada yang suka sama Ma,, (issue yang itu udah teratasi,, πŸ™‚ hehehe,,) ato iri gara gara mereka cantik, baek, keren ato apapun,, (itu temen Ma masalahnya,,) tapi itu karena Ma ga bisa dan ga bakal bisa pusing gara gara punya masalah kaya gitu (as in punya banyak orang yang suka ampe pusing dan bingung) abis Ma tuh tipe orang yang pengen ngerasain sebanyak banyaknya perasaan yang ada sih,, seneng, sedih, susah, patah hati, marah, kangen, bahagia, ge-er, kecewa, stress, pokoknya semuanya!! kadang kadang begitu lagi di perasaan itu, Ma ga nyaman atau sedih,, tapi tetep aja pengen punya semua perasaan itu,,

Mmm,, dan sebenernya sedikit pengen jadi agak high class (banyak yang suka, manis, dianggep cewe, terkenal -bukan gara gara cerewet dan tukang jualan kaya Ma sekarang,,-) gitu,, emang kebanyakan yang kaya gitu itu superfisial banget, ga penting, ga ada gunanya, dan apapun itulah,, tapi ke-bego-an Ma aja yang sedikit pengen ngerasain gitu,,

sama atu lagi,, pengen aja rasanya,, orang yang Ma suka (yang cuma satu orang bego itu!! *hiihh* dan Ma ga tau kok bisa suka,,) buat suka sama Ma juga,,

Aneh banget Ma nihh,,!!! *hhiiihhh!!!!*

Iklan

12 Responses to “Sial,, agak sedih sih,, agak pengen sih,,”


  1. 1 junthit April 17, 2007 pukul 1:04 am

    sabar ma , kalau jodoh nggak akan kemana-mana kok..

  2. 2 Rizma Adlia April 17, 2007 pukul 4:04 am

    Hahahahaha,, iya sih,, biasa, namanya juga pengen pengenan tolol-nya Ma aja,, πŸ™‚

  3. 3 cintabening April 17, 2007 pukul 10:26 am

    Ma, aku pernah tuh ngerasa apa yang kamu rasa sekarang, ngerasa pengen diperhatiin, ngerasa enaknya ditaksir sana-sini. Lalu Tuhan mengabulkan doaku untuk memiliki seseorang yang dengannya aku bisa merasakan indahnya memiliki dan dimiliki.

    Tapi anehnya Ma, justru setelah aku ada yang punya gak tau dari mana, ada saja orang yang bilang suka dan pengen jadian.

    Mungkin saat kita masih jomblo, Tuhan pengen nguji seberapa jauh kesiapan kita untuk bisa membina hubungan dengan seseorang, tapi setelah kita gak jomblo lagi Tuhan juga akan nguji sejauh mana kita mampu setia sementara di luar sana banyak pilihan dengan fitur yang lebih menggoda he he he

    jadi, nikmati saja adik manis πŸ˜‰

  4. 4 Rizma Adlia April 17, 2007 pukul 2:35 pm

    Amin,,, (niat banget nih amin-nya,,) moga moga gitu deh,, πŸ™‚

  5. 5 amaliasolicha April 21, 2007 pukul 2:47 pm

    comment ah πŸ˜€

    Hehehe Ma..Patah hati itu ga enak (sering patah hati juga nee ..ssstttt :D), Ke GR an juga akhirnya ngerasa So Stupid ndiri..hihi (duh malunyaa)..
    Ma Ada2 aja pengen ngerasain smua…Tenang Ma, Insya Allah dapet giliran ko’, Karena Allah mempergilirkan perasaaan sedih dan senang sesuai waktunya… (sok Bijak Mode ON)..peace ya Ma πŸ˜‰

  6. 6 Rizma Adlia April 21, 2007 pukul 2:59 pm

    hahahahaha,, iya,, kan seru kalo bisa banyak yang dirasain,,!! (emang aneh kok,,)

  7. 7 jejakpena Mei 17, 2007 pukul 12:58 pm

    Baca postingan ini bikin saya senyum2, seru dan alami kali perasaannya Ma,

    Tapi benar kok,yang sudah diberikan sama kita ini pastinya sudah fit banget dengan kapasitas dan keadaan kita. Seperti yang sering dibilang-bilang, kenapa Allah itu tidak mengabulkan saja semua permintaan kita, karena tidak semua itu pas buat kita dan Dia sudah pasti tahu mana yang terbaik buat kita… (kesambet “bijak”)
    πŸ™‚
    setuju banget yang dibilang sama mbak cinta bening,

    sama atu lagi,, pengen aja rasanya,, orang yang Ma suka (yang cuma satu orang bego itu!! *hiihh* dan Ma ga tau kok bisa suka,,) buat suka sama Ma juga,,

    Wah, Ma, jangan sampai deh dia baca bagian dalam kurung itu, πŸ˜€

  8. 8 Rizma Adlia Mei 17, 2007 pukul 1:01 pm

    huahahahhahahaha,, emang isi otak Ma agak aneh mbak,, mohon maklum,, πŸ™‚

    Iya, ga semuanya pantes buat kita,, ga lucu aja kalo Ma jadi Ma yang kaya gini, tapi + pendiem dan cewe banget,, Ma jamin aneh,, πŸ™‚

    Tapi,, biar gimana masih sering agak kepikiran,, dikiiit,, dikit doang,, hehehehe,,

    btw,, kayanya ‘dia’ ga perlu baca udah tau deh Ma nganggep dia kaya begitu,,

  9. 9 Rifu Juni 16, 2008 pukul 4:12 pm

    *numpang lewat*

    sekarang, masalahnya beda kah? atau kadang2 masih masalah yang sama?

  10. 10 Rizma Juni 16, 2008 pukul 6:15 pm

    Beda laaaaah,, πŸ˜›
    btw, itu avatarnya aneh banget sih,, πŸ˜†


  1. 1 Teror sms? « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Juni 16, 2008 pukul 1:57 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,058 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?