Besame Mucho-nya,, Divine!!

Udah dari hari rabu sih,, tapi baru kepikiran dibikin sekarang,, Sanjaya sumpah keren banget,, Besame Mucho-nya divine!! dan Ma untuk pertama kalinya ampe lupa lagu lagu laen yang dinyanyiin di American Idol kemaren,,

Bagus banget!!!!

Bener bener keren,, moga moga laen kali bagus kaya gini juga,, πŸ™‚

Iklan

21 Responses to “Besame Mucho-nya,, Divine!!”


  1. 1 rusdin April 15, 2007 pukul 6:48 pm

    hai..boleh kenalan..
    ceritanya lucu juga…

  2. 3 Shan-in Lee April 15, 2007 pukul 7:06 pm

    Fans sanjaya ya?

    Sayang ya, kakaknya Sanjaya tersisih di babak sebelumnya. πŸ˜€

  3. 4 Rizma Adlia April 15, 2007 pukul 7:09 pm

    @rusdin

    salam kenal juga,, πŸ™‚

    @Shan-in Lee

    iya,, banget!! abis keren,, (tambahan, dia lucu!!)
    emang kemaren kemaren suaranya biasa banget!! tapi yang ini bagus banget!! sama dia kan asli India,, sedikit rasis deh,, (papa Ma orang india, jadi Ma sedikit-banyak ada India-nya,, jadi ngeliat Sanjaya, pengen disemangatin aja gitu,,)

    Piss!

  4. 5 chielicious April 16, 2007 pukul 9:31 am

    I love Sanjayaa…He’s cute heheh..Besame mucho nya klo menurut gw bagus..tapi Simon bilang “lumayan” hahah..whatever lah Simon.. πŸ˜€

    btw lam kenal ya ^_^

  5. 6 firman firdaus April 16, 2007 pukul 11:14 am

    saya sih ngejagoin Melinda aja, dahsyat suaranya…salam kenal.

  6. 7 rusdin April 16, 2007 pukul 1:39 pm

    hai rizma, emailnya dong…! email kamu apa ya?
    aku pingin kenalan lebih dekat gitu. hehe…

  7. 8 Rizma Adlia April 16, 2007 pukul 2:53 pm

    @chielicious

    iya,,!! Simon itu emang gitu,, dasar,, tapi ga jelek menurut Simon itu udah bagus lah,, πŸ™‚

    @rusdin

    aduh, Ma jadi geer,, πŸ™‚ liat di profile aja,,

  8. 9 riantoutomo April 16, 2007 pukul 6:39 pm

    hehe…klo Indonesian Idol gimana? :p

  9. 10 Shan-in Lee April 16, 2007 pukul 7:27 pm

    Ahahaaa…

    Sayangnya Shan-in bukan penyuka acara Idol-Idol seperti itu.

    Tapi kalau penyanyi, Andy Lau (?) tetap yang dipilih Shan-in. *kabur*

  10. 11 Rizma Adlia April 16, 2007 pukul 9:04 pm

    @riantoutomo

    Indonesian idol kali ini menurut Ma agak aneh,, ada yang bagus banget ditolak,, biasa biasa aja diterima,, dan ketemu juri aslinya baru setelah di jakarta,, *aneh,,*

    @Shan-in Lee

    ohh,, πŸ™‚
    emang Andy Lau bisa nyanyi??

  11. 12 cintabening April 17, 2007 pukul 9:50 am

    Keren..dan, humm..agak genit ya ma :mrgreen:

  12. 13 Shan-in Lee April 17, 2007 pukul 1:38 pm

    Haiya… T_____T
    *nangis di pojokan*

    Koko Andy kan aslinya penyanyi pop, bukan bintang film. Mengawali karir dengan menyanyi, lalu ke dunia akting. T____T

  13. 14 Rizma Adlia April 17, 2007 pukul 2:33 pm

    @cintabening

    genit,,?? ga tau deh,, kali aja ya mbak,, πŸ™‚

    @Shan-in Lee

    Maap!! Ma ga tau banget,, *gile,,*

  14. 15 Rizma Adlia April 19, 2007 pukul 7:52 pm

    Sanjaya keluar,,!!!!!!!!! TIDAAKK!!!!

  15. 16 giaferdi April 20, 2007 pukul 10:45 am

    wooo… ada juga penggemar sanjaya (sayang dah keluar, hihihi). kalo saya sih suka blake πŸ˜€
    btw komentar simon pas sanjaya nyanyi besame mucho itu rada aneh, “i don’t understand what you say” ato sebangsa gitu lah. jelas aja kan simon ga ngerti soalnya si sanjaya nyanyi pake bahasa spanyol. hehe…

    kalo indonesian idol sih kayanya liat faktor lain juga. waktu itu ada cewek yang bagus tapi ga keterima, kata jurinya “kalau cuma dari suara, kamu bagus. tapi untuk jadi idol, ga cuma itu yang diliat”. yah, tampaknya sih kalo yang indonesia sekalian dipersiapkan buat main sinetron :p

  16. 17 Rizma Adlia April 20, 2007 pukul 1:23 pm

    Iyah, Blake juga keren sih,, πŸ™‚

    tapi Simon-nya suka,, jadi biar ga ngerti gpp deh,,

  17. 18 rusdin April 29, 2007 pukul 10:58 am

    hehe….lucu ya (nggak nyambung)

  18. 19 Rizma Adlia April 29, 2007 pukul 11:01 am

    heehh?? anw, makasih udah bertandang ke sini,, πŸ™‚

  19. 20 roffi Juni 27, 2007 pukul 7:11 pm

    wah saya juga suka lagu itu

  20. 21 Rizma Juni 27, 2007 pukul 7:28 pm

    wah,, bang roffi suka juga lagunya,, πŸ˜€
    ga nyangka,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,347 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?