Lotion Marina yang membahagiakan,,

Ini salah satu posting friendster fave Ma yang Ma lupa pindain ke sini nih,, Seneenggg,,, Ma bener bener tercerahkan hari-nya gara gara Lotion kecil yang lucu itu,, πŸ™‚ dan self esteem Ma mengingkat lagi dan Ma ikut bahagia ngeliat mbak itu bahagia,, :),,

bener bener bahagia deh,, Ma sama Dini baru jalan ke PDL abis dari Graha,, (niatnya mau ngadep dr Suyata,, eh malah dia mau solat jum’at,, iya sih uda 1/2 12,,) terus dari jendela ada orang dadah dadah ga jelas gitu,, ternyata Yuk Maemunah, yang Ma sama Dini catet statusnya di RC kmaren kemaren,, (sebernya udah 2 minggu kemaren sih, tapi Ma ama Dini masi suka ke tempat dia tiap hari ngecekin kabarnya, sakitnya, dll),, dan dia udah mau pulang,, jadi akhirnya kami kesana,, dia bener bener mau pulang kayanya,, terus dia ngasi Ma lotion Marina,, dia bilang

‘buat kenang kenangan,, makasih udah sering ke sini,, kami jadi ketolong banget,, (ini di-indonesiakan bahasanya,,)’

ya ampun,, Ma ama Dini jadi ga enakan banget,, kita yang niatnya belajar dari Yuk Maemunah malah dianggep nolongin dia,, dan bikin dia ngerasa diperhatiin,, dia doain kami macem macem,, seneng,,, πŸ™‚ pokoknya ada enteng jodoh gitu,, hehehehehehe,,, Kenang kenangannya kayanya biasa aja,, tapi yang bakal nempel di Ma banyak dan kayanya bener bener berharga,,

Ternyata itu alesan orang mau jadi dokter,,

Iklan

8 Responses to “Lotion Marina yang membahagiakan,,”


  1. 1 cintabening April 13, 2007 pukul 7:55 am

    Bener Ma, selalu saja rasanya hati jadi seperti kue bolu yang mengembang sempurna, saat akhirnya kita menyadari ‘ternyata diri kita berharga’.

    Apalagi kamu yang sebagai seorang bu dokter, “keberhargaannya” tidak diragukan lagi! Kali ini baru lotion, Ma. Besok-besok pasti banyak yang nawarin anak lakinya buat kamu hi hi hi :mrgreen:

  2. 2 Rizma Adlia April 13, 2007 pukul 9:11 pm

    Ma seneng bangeett,, ampe nyengir seharian gara gara itu,, πŸ™‚

    Amin,, hehehe,, tapi bener aja mbak,, emang barang ditawar tawarin,, πŸ™‚

  3. 3 yudhipras April 13, 2007 pukul 9:30 pm

    saya nawalin dili,boleh ga bu doktel ? hihihihihi

    *hust* nawarin diri buat jadi pasien ,maksudnya *ehem ehem.. *

  4. 4 cakmoki April 14, 2007 pukul 12:54 am

    Do’a Yuk Maemunah:
    pokoknya ada enteng jodoh gitu
    Setujuuu πŸ˜€

  5. 5 Rizma Adlia April 14, 2007 pukul 8:58 am

    halah,,,

    iya, do’a yang ma paling inget ada enteng jodohnya,, hehehehe,, πŸ™‚

  6. 6 joesatch April 14, 2007 pukul 9:27 am

    kalo ada yang gituan lagi, aku juga nitip didoain dunk πŸ˜‰

  7. 7 yudhipras April 14, 2007 pukul 6:50 pm

    banyak yang minta “doa enteng jodoh” tapi,sedikit sekali orang yang minta “doa untuk enteng hidup” hihihi.:P


  1. 1 Ma bener bener kangen PDL,, « Ma-Me-Ma,, Just being Me!!!! Lacak balik pada Mei 22, 2007 pukul 10:30 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 782,613 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?