who do you think you are???

tau ga ya,, beberapa hari ini,, Ma mengemban misi nyariin cewe buat temen Ma,, yang berakhir bt banget!! dasar cowo brengsekk!!! apa semua cowo sebrengsek itu!!?!?!?

tau ga ya?!?!?!?!

temen Ma itu menurut Ma, orangnya,,

  • cowo,, (ini main pointnya,,)
  • ga cakep cakep banget,, (5-6 lah kalo di scale 1-10)
  • ga pinter pinter banget,, tapi lumayan rajin
  • baik,, menurut Ma, tapi kalo kata sebagian temen Ma, ga,,
  • agak jayus,,
  • lumayan the have a.k.a kaya,,
  • punya history jelek sama cewe,, (jarang capet cewe yang dipengenin masalahnya rada2 out of reach dan agak ga tau malu,,)
  • super pede
  • selera cewenya putih-cantik banget di mata cowo-cewe banget-ga jilbaban

dan beberapa hari sesudah itu,, Ma akhirnya nemu cewe yang nganggep dia manis,, yang kayanya buat Ma ga mungkin banggeettt ketemu di 10 tahun ini,, (holohh,, belebe,,) dan Ma telepon,,, dan ngasi tau kalo ada yang bisa dicomblangin,, dan dia nolak,, walopun blom pernah ketemu,, oh god!! alesannya awalnya gara gara blom kenal,, ya mau dikenalin lah ini,, setelah diusut usut,, ternyata maunya sama temen Ma satu kelompok di PDL,, (bisa ditebak) yang udah bilang ga mau dan jelas jelas ga mau sama dia,, bukannya memupuskan harapan,, tapi kan dia cuma asal ngecengin aja, kok gitu banget sih,, sok yang harus setaraf apaaa gitu,, malah nolak dengan alesan ga secantik dia (pake nanya, kira kira secantik dia atau lebih cantik ga,,?? Ma bilang cewenya manis, ramah dan baek,, langsung bilang ngga,, ihh,, amit amit),, god,, superfisial banget sih,, ya ampun,, biar dia cowo yang cakep banget juga ga boleh ga sih sombong dan seenaknya ngecap orang ga pantes buat dia,, yang boleh sombong tuh cuma Allah,, dan Dia aja ga gitu,,
dan ternyata event itu berlanjut, ada kakak tingkat Ma yang kaya gitu juga,, ya ampunn,,, apa sih pikirannya,,? ga semua cowo gitu kan?? ga semua cowo FK gitu kan?? apa sih pikiran kalian,,??

it’s not about the looks,, tapi agak muka’ kalo bilang ga dari tampang,, masalahnya yangpertama diliat itu tampangnya,, tapi apa bener “itu” yang jadi standar utama,, mau ga kalo giliran cowo yang digituin oleh cewe,, ga mau juga kan,, malah ntar komennya bakal lebih pait dari komen cewe,, (bisa bisanya bilang cewe bigos,, padahal jarkom bigosnya cowo sama aja,,,!!)

Ma ga ngertii!!!!!!!!!!!!!! apa maunya coba?? huff,, I’m really sick of it,,

Iklan

2 Responses to “who do you think you are???”


  1. 1 almascatie Juli 30, 2007 pukul 12:40 pm

    😀 pernah jadi mak comblang jga ya 😀

  2. 2 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 30, 2007 pukul 2:38 pm

    iya dong,, Ma jadi mak comblang dari SMA klas 1,,

    ih seneng deh ada yang baca tulisan Ma jaman lama,, 😛
    makasih ya,, 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 793,350 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?