Suteki da Ne,, Sherina yang nyanyi,,, baguuss banget!!

Ternyata ada konsernya FF di Indonesia,,!! Ma ga nonton!! dan suaranya Sherina bagus banget nyanyi Suteki da Ne,, biar dia sekarang ga terlalu terkenal,, tetep ga bisa disangkal suaranya bagus banget,, dan di sini,, divine!!

14 Responses to “Suteki da Ne,, Sherina yang nyanyi,,, baguuss banget!!”


  1. 1 Saya Suka Sherina April 11, 2007 pukul 10:11 am

    Iya, suka Sherina!!

  2. 3 huda April 11, 2007 pukul 10:47 pm

    Suteki da ne??

    wah.. aku suka tuh lagu.. biarpun gak pernah maen FFX (gak punya PS2, kalo FF9 ke bawah same yg jebot2 di super nintendo si puas mainnya :D)

    waduh.. ni gak ada plugin nya, gak bisa liat..

  3. 4 VLa'' April 12, 2007 pukul 9:03 pm

    walopun baru kali ni denger lagunya..(hah..??!!! kmana aja loe..??!!!) saiia suka..!!!

    suara sherina emg bagus..
    aQ jg suka lagu Indonesia Menangis yg dinyanyiin dya..
    tapi sayang ga punya mp3 nya..

    :((

  4. 5 Heri Heryadi April 13, 2007 pukul 6:08 pm

    Lebih suka sherina cilik. Males liat berondong2 yg sekarag tiba2 jadi cakep2 kayak sherina ituh🙂
    Belum pernah maen FF versi manapun. Tapi menyukai dan sering mendowload video2nya. Suka OST.nya juga..

  5. 6 Rizma Adlia April 13, 2007 pukul 8:22 pm

    Ma sih suka Sherina dari dulu ampe skarang (temen temen Ma pencinta Gita Gutawa semua),, gpp deh dia jadi agak aneh dikit waktu gedeannya,, hehehe,,🙂

  6. 7 p4ndu_454kura April 15, 2007 pukul 6:25 pm

    Suteki da Ne? Wah, tuh lagu bagus banget, apalagi kalo ug nyanyi Sherina, klop dah!

  7. 8 ghifar April 15, 2007 pukul 7:33 pm

    this video is awesome! (standar you tube banget) he3,. ga bs berkata-kata

  8. 9 Resta Juli 19, 2007 pukul 10:17 am

    apa ini masang2 foto pacar saya tanpa ijin… saya banned kamu baru tau.

    Forza Sherina!!!

  9. 10 Rizma Juli 19, 2007 pukul 10:37 am

    ahahahahahahaha,,
    buset daaah,,😆

  10. 11 yoko September 6, 2007 pukul 10:33 pm

    gw sk suteki da ne milik Rikki
    ok’s bgt…
    (74)

  11. 12 Rezky_alir_perdana(0811503531) Maret 6, 2009 pukul 3:27 pm

    wooooow….gw pengemar FFX BangeT…

    and buat SherIna..GilA suaranya Bagus banget Nyanyin lagu SuteKi da NE !..COngraTz..

    sedih banget nih lagu >.<

    • 13 tidus September 18, 2010 pukul 7:29 pm

      Aq fans berat ffx abd aq g mainain an ska ma suteki da ne
      Kaze ga yoseta kotoba niOyoida kokoroKumo ga hakobu ashita niHazunda koeTsuki ga yureru kagami niFurueta kokoroHoshi ga nagare koboreta Yawarakai namidaSuteki da neFutari te wo tori aruketa naraIkitai yoKimi no machi ie ude no naka Sono muneKarada azukeYoi ni magire Yume miru very thanks kak sherina

  12. 14 sakuragi November 1, 2011 pukul 7:10 pm

    Emang dari Seri FF …FINAL FANTASY X lah yg paling aq suka……Suteki dane OST FINAL FANTASY X….yg nyanyi KIRORO ya…di album Kiroro no Mori – 1998……yg sherina baru download nih…..gimana perbandingannya….ya!!!….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 757,648 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?