Hohohohoho,, perjalanan ke OK perdana!!

Ma suka KKJ anestesi,, banget!!!,, suka ke ruang operasi!! cape sih,, pegel sih (bediri mulu sih,,),, ngantuk sih,, mual sih(FYI, Ma dismenore hari pertama,,!!!),, agak agak ga ngerti sih,,

Tapi,,,

senang!!!!

Senengg!!! seru,, liat orang nge-anestesi (tadi sih dua kali anestesi lumbal,, katanya susah, tapi ternyata waktu diliat kakak residennya anestesi lumbal, dia ga keliatan susah kok,, apa dia udah jago ya,,??) liat orang operasi,, dua kali,,pertama Ca buli buli sama batu buli buli,, (Ma agak geli sih denger buli buli,, tapi kan kalo bilangnya vesica urinaria,, agak gimanaa gitu,,) buat Ca buli buli pake Trans uretheral lithotripsi,, (kata Kak Betha),, jadi ga perlu dioperasi,, jadi dikeluarin dikit dikit, kaya di-slice gitu,, terus Kak Didi sama Kak Dwi operasi batu buli buli,, ternyata perdananya Kak Dwi tuh,, ^^ batunya gede banget,, (sekitar segede kentang,, tapi agak gedean lagi,,) keras banget,, Seru!! hehehehe,, padahal biasanya kata yang laen anestesi tuh nyantai jadi bisa bolos,, tapi Ma jadi maksain Vina pulang setengah 3,, sori ya Vina,, ^^
Ma seneng banget di OK,, terus waktu udah pulang,, Ma inget inget lagi,, orang yang pertama Ma ketemu waktu di OK kak Didi juga, sama dengan waktu perdana di UGD, ternyata,, kak Didi bawa hoki,, bikin Ma seneng KKJ,, Ma juga seneng dia inget nama Ma,, hurray!!!!

Seneng!! Seneng!! Hehehehhehehehehehe,,

0 Responses to “Hohohohoho,, perjalanan ke OK perdana!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 759,426 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?