Seneng tapi sedih, bingung tapi suka,,

Kemaren Ma lagi jaga nih,, (waktu itu Ma nebeng rombongannya Neve, masalahnya ada rombongannya Kak Ali disana, n mereka baik banget kalo masalah ngajarin tindakan di bedah!!) terus di ajak hecting (tulisannya gimana sihh??) sama kak A’i, dan Ma jadi asistennya, sebenerya Ma jadi asisten aja udah seneng, biasa lah, Ma tuh suka kerja2, biar jadi tukang ambil2 juga,, (bukan suka belejarnya, tapi suka grasa-grusu-nya,, ^^)

dan datenglah masalah,,

Hari itu, ada anak umur 18an lah yang mo dijait kepalanya gara gara dipukul pake penggaris besi oleh temennya,, terus abis Kak A’i jait 2 kali, Ma mo nyoba, dan dikasih!! thanks to Kak A’i for that! terus Ma baru mau jait n masukin jarumnya, karena Ma beginner, Ma kan gugup n nervous, Ma ga mau orang itu sampe kenapa-kenapa,, masalahnya Ma ga sadar ada bapaknya anak itu di sana (kenapa dia ga disuruh keluar aja??),, terus waktu dia liat Ma yang terlihat tidak lege artis ini, dia bilang sama kak A’i Ma ga usah aja, dia ga mau anaknya jadi percobaan katanya,, Ma sedih deh,, Sebenernya Ma ngerti concern-nya bapak itu yang ga mau anaknya kenapa-kenapa, tapii Ma tuh juga ga bakal bikin dia luka kok, makanya Ma grogi, karena Ma ga mau orang itu ga sampe kenapa2,,, Masalah percobaan juga, Ma ngerti orang ga mau jadi percobaan, tapi kalo ga belajar dulu, kalo udah jadi dokter dan ga pernah latian jait dan hasilnya jelek, ntar yang disalain dokternya lagi,, bingungg,, Tapi dari semua ke-bt-an itu, Ma uda cukup grateful kok bisa jadi asisten n blajar dari kakak2 KKS kemaren itu, thanks ya kak,, 🙂

5 Responses to “Seneng tapi sedih, bingung tapi suka,,”


  1. 1 almascatie Juli 30, 2007 pukul 12:33 pm

    😦 hiks T_T
    :mrgreen:
    masih diingat ga ya peristiwa ini sama si ma tuh

  2. 2 Ma yang lagi seneng banggeeett!! Juli 30, 2007 pukul 2:41 pm

    ahahaha,, Ga bakal lupa,, Ma seneng bisa belajar di sana,, 😀

  3. 3 Rifu Oktober 30, 2007 pukul 3:20 pm

    mau nyobain di aku aja ngga kalo kebetulan dapat aku kebetulan dapet luka yang perlu jahitan? *masokis mode on* :mrgreen:

  4. 4 mita Oktober 15, 2009 pukul 4:32 pm

    saya maug curhat.knpa ta saya selalu sedih,sudah hp disita ,gag bole d.ambil jua. ak binunt bgt mau gmna,qu suka m tmend satu klazq yn brnama viandika yoga kurniawan,tp kug kaeany diea ugak ngrspon ak,tp dya ngmg m ak lo ada hrpan wad qta jdiiand,tp kpn gto hlu. . .qu bnel bnel binundt sanatd ap eanc hruz quw lkukan. . . T_T


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,735 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?