Ma pengen,,

Ma pengen jadi orang dewasa yang baik,,

Ma pengen jadi istri yang baik dan ga bikin suami Ma ga nyaman dengan omongan dan kelakuan Ma,,

Ma pengen jadi orang tua yang bikin anak Ma ga nyesel punya orang tua kaya’ Ma dan ga ngebikin mereka paling ga suka hari minggu karena bakal ketemu Ma 24 jam,,

Ma pengen jadi anak yang bisa percaya kalo orang tua Ma sayang sama Ma karena Ma, bukan sekedar karena ada darah yang diwarisin ke Ma doang, dan bisa menerima orang tua biar se-egois apapun kelakuan mereka, se-otoriter apapun perintah mereka, se-munafik apapun perkataan mereka, dan se-mengekang apapun mereka,,

Ma pengen jadi saudara yang baik buat adek-adek Ma, yang ga cuma jadi temen mereka yang ngelakuin apa yang mereka minta biar mereka seneng, tapi bener2 jadi kakak yang baik dan peduli, supaya mereka sayang dan bangga punya kakak kaya’ Ma,,

Ma pengen jadi temen yang baik, bisa ga iri kalo temen Ma sukses dan ga cuma bisa muji mereka, tapi ngasi kritik yang berguna buat mereka, supaya Ma ga jadi orang yang keberadaannya mengganjilkan dan ketiadaannya menggenapkan (sedih bangeet),,

Ma pengen jadi orang yang baik, yang bisa punya simpati dan empati dengan orang lain, dan cinta sama diri Ma sendiri,, Menghargai dan mencintai Ma just as I am, dan menghargai orang lain tanpa men-judge mereka lebih dulu,,

Yang pasti, Ma pengen jadi manusia yang baik, yang bisa menempatkan diri, mandiri, manusiawi, pedulian dan ga takut orang benci sama Ma karena Ma beda,,

Iklan

4 Responses to “Ma pengen,,”


  1. 1 Lia Mei 27, 2007 pukul 10:13 am

    Aku juga pengen begitu, apa daya, malas! 😛

    jadi orang dewasa yang baik, good luck Ma!

  2. 2 Rizma Adlia Mei 27, 2007 pukul 10:26 am

    Makasih buat do’anya,, 🙂

    Ma udah dewasa belom ya,,

    Hmmmm,,,

    kayanya belom,, 😦

  3. 3 madsyair Mei 27, 2007 pukul 11:07 pm

    Ciri2 orang baik. Murah senyum. Tapi bukan senyum sendiri, lho!

  4. 4 Rizma Adlia Mei 27, 2007 pukul 11:13 pm

    murah senyum,,?? oke,, Ma bakal sering senyum,, 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 794,058 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?