Bukannya Ma selangkah mendekati ke-heartless-an ya, tapi…

Ma menikmati bangeeeeeetttt jaga bedah kemaren!!!! gile, padahal sebelomnya Ma udah takut banget.. Dwi, Nin, dll udah bilang ga nyeremin, tapi Ma udah mikir macem2 abis di Palembang kan banyak yang serem serem,, tapi ternyata bener2 ga serem,, saking senengnya Ma ga berenti2 mikirin kenapa Ma ga takut!! heraan banget,,^^ masalahnya kalo seneng ngeliatin orang di-jait ato lagi bedarah darah di ruang UGD tuh agak psycho kan?! apa ngga ya? ya gitulah,,  ^^ bangeett!!!

Tambahan,,, diajarin Kak Didi sama Bang Ivan,, nyenengin,, bimbingan Hernia sama Bang Raymond, bimbingan transfusi sama Kak Eja’, Uro sama Bang Noldy, ATLS sama dr Edison,, dll yang Ma lupa,, (sori kak,,!!)  dan kakak koas yang baek banget ngasi Ma macem macem, mulai dari tes ATS, IM, ambil darah, jadi asisten, ampe diajarin ngejait (ama Bang Remson sama Kak Dwi sih,,),, makasihhh beraatt!!!!! 🙂

2 Responses to “Bukannya Ma selangkah mendekati ke-heartless-an ya, tapi…”


  1. 1 Lia April 28, 2007 pukul 9:21 pm

    suka ama UGDnya, sering bolosnya, konsulennya, kakak residennya, kakak koasnya, pasiennya, atau darahnya?

  2. 2 Rizma Adlia Juni 1, 2007 pukul 7:27 am

    Hahahahahahahahahaha,, hampir semua dari poin di atas deh kayanya,, 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

web stats

Makasih banget buat

  • 769,327 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?