Kalender 2014

Ma agak gak yakin di libur lebaran-nya sih, moga moga bener ya~ :D

Selamat mencari harpitnas buat jalan jalan! :mrgreen:

kalender2014

Keterangan Kalender 2014:

1 Januari 2014               – Libur Tahun Baru Masehi
14 Januari 2014             – Maulid Nabi Muhammad SAW
31 Januari 2014             – Libur Tahun Baru Imlek
31 Maret 2014               – Hari Raya Nyepi
18 April 2014                 – Jumat Agung
13 Mei 2014                   – Hari Raya Waisak
25 Mei 2014                   – Hari Isra’Miraj
29 Mei 2014                   – Kenaikan Yesus Kristus
29 Juli 2014                   – Cuti bersama Idul Fitri 2014
17 Agustus 2014            – Hari Kemerdekaan RI
5 Oktober 2014             – Hari Raya Idul Adha
25 Oktober 2014          – Libur Tahun Baru Hijriah
25 Desember 2014      – Hari Raya Natal

About these ads

1 Response to “Kalender 2014”


  1. 1 evakasih April 27, 2013 pukul 9:55 am

    aset yang paling berharga dalam diri kita adalah karakter kita


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Selamat datang!!

Rizma Adlia Syakurah,

Ini semua tentang Ma dan hal hal yang berputar disekeliling Ma.
tentang seorang Ma.

Mau nge-OOT, sini aja.

Kumpulan Foto,,

Quote yang Ma suka!

Blog fave-nya Ma!!

Kategori!!

Kumpulan cerita Ma,,

Hasil ronde,,

Edan banget, yet, I Love it,,!!

Makasih banget buat

  • 428,244 orang

Just an encouragement,,

Hindari rokok sebisanya. Sudah merokok? Merokoklah dengan manusiawi.
Di sini anti rokok mas/mbak,,
mari dimatikan rokoknya,,

Berdiskusilah secara dewasa...
Ga terima ad Hominem!
terimanya duit dan makanan,,

Lembar Verifikasi?


Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.400 pengikut lainnya.